riau24 Bupati : Harapkan Adanya Peningkatan Pelayanan RSUD | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Bupati Kuansing

Bupati : Harapkan Adanya Peningkatan Pelayanan RSUD

0
Bupati : Harapkan Adanya Peningkatan Pelayanan RSUD
Berita Riau -  Bupati : Harapkan Adanya Peningkatan Pelayanan RSUD
Kuansing, Riau24.com – Bupati Kuantan Singingi Drs. H. mursini, M. Si beberapa waktu lalu telah melakukan penunjukan Kepala RSUD Teluk Kuantan, dari Dr. David Oloan, Mars (pindah ke Pekanbaru), kepada Dr. Fahdiansyah.

"Saya harus menunjuk jajaran Direksi baru agar semua berjalan normal," ungkap Bupati Kuantan Singingi, Drs. H. Mursini, M. Si ketika dihubungi wartawan di Teluk Kuantan.

Sebab, saat sekarang ini masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi sangat berharap adanya peningkatan pelayanan RSUD Teluk Kuantan, karena masyarakat Kuansing yang ingin berobat dan mendapat pelayanan yang baik dari RSUD tersebut.

Menurut Bupati, penunjukan itu telah melalui proses yang benar, melalui analisa dan pertimbangan dari tim khusus yang dibentuk oleh inspektorat sebelum mengambil langkah baru, pihak yang bekerja saat turun ke RSUD melakukan berbagai metode agar keputusan tidak salah.

Tim telah mengambil langkah positif untuk memperkecil polemik yang terjadi di RSUD yang selama ini terjadi. Sehingga agar pelayanan untuk masyarakat berjalan lancar dan baik, tentunya harus menunjuk orang yang cakap dan mampu untuk itu.

"Saya berharap jajaran Direksi yang baru di Plt, sebagai pemegang jabatan baru dapat bekerja dengan baik untuk melayani pasien," paparnya.

Sementara Kepala Inspektorat Kuantan Singingi, Hernalis, S. Sos menyebutkan, dengan melihat kondisi RSUD yang terjadi akhir-akhir ini sangat memprihatinkan, banyak polemik tidak bisa terselesaikan, karena itu perlu dilakukan survei dan analisa persoalan.

"Setelah mendapatkan perintah dari Bupati, tim dibentuk untuk turun melakukan cek kondisi yang sebenarnya," Tambahnya.

Dijelaskannya, tim yang turun untuk mengumpulkan data pendukung dan hasil wawancara dari berbagai sumber diperoleh, bahwa telah terjadi konflik internal di RSUD dan bahkan jajaran Direksi sudah tidak mampu untuk menormalkan kembali kondisi di tempat perobatan masyarakat tersebut, maka disimpulkan harus diganti sejumlah pegawainya dengan harapan bisa memperbaiki kondisi yang ada.

" Ini langkah tepat dan positif kedepannya," jelasnya.

Sebab semua pihak merasa prihatin, melihat managemen di RSUD, untuk itu dengan adanya pergantian kepemimpinan, diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan RSUD,” tukasnya.     (***)


R24/zar 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru