riau24 Besok 70 Peserta Kejurnas Drag Race Akan Berlaga di Sirkuit Nagasakti | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Otomotif

Besok 70 Peserta Kejurnas Drag Race Akan Berlaga di Sirkuit Nagasakti

0
Panitia Kejurnas IOR Drag Race foto bersama usai press confren dengan awak media di nusantara mitsubishi arengka
Berita Riau -  Besok 70 Peserta Kejurnas Drag Race Akan Berlaga di Sirkuit Nagasakti

Pekanbaru, Riau24.com- Besok, 70 Peserta akan berlaga dalam ajang kejuaraan nasional (Kejurnas) Drag Race di Sirkuit Nagasaki jalan SM Amin Panama  Pekanbaru Sabtu (15/10/16).

Ketua panitia acara dari ikatan otomotif Riau (IOR) Dana Prata Jumat (14/10/16) kepada awak media mengatakan peserta yang mendaftar itu berasal dari berbagai daerah seperti Padang, Jakarta dan lain-lain.

"Kejurnas Drag Race ini merupakan yang pertama kali digelar di Pekanbaru sejak 3 tahun belakangan, kita bersyukur Pekanbaru saat ini diberikan kepercayaan oleh ikatan mobil indonesia (IMI) sebagai tuan rumah,"katanya.

Sementara itu, pimpinan perlombaan Arif budiarto, mengatakan untuk perlombaan besok akan dilaksanakan pukul 10.00 wib sampai pukul 17.00 wib untuk 17 kelas perlombaan.

Kejurnas drag race ini katanya merupakan putaran ke 7 dari 8 putaran, sedangkan untuk putaran terakhir akan diadakan di Jawa Timur tanggal 31 Desember 2016.

" Untuk putaran ke 7 ini, adalah penentuan untuk di putaran 8, namun berdasarkan perolehan poin tertinggi, yang kita lihat , pembalap asal Padang dan Riau bakal mendapat juara dalam balapan besok yang kemudian diikuti daerah lain seperti Jatim dan lainnya,"

"Kejurnas ini, untuk mancari juara baru, "tambahnya.

Sementara ditempat yang sama, dari pihak mitsubishi dalam hal disampaikan oleh Triono selaku service manager nusantara mitsubishi arengka mengatakan menyambut baik dengan kegiatan ini. Hal ini kata dia sebagai bentuk kecintaan mitsubishi pada dunia otomotif di Riau ini.

"Ikut andilnya kita dalam kegiatan ini adalah sebagai bentuk kecintaan mitsubishi pada dunia otomotif, "sebutnya.

Untuk bentuk dukungan mitsubishi dalam acara ini sebutnya ialah pihaknya akan mensupport dalam bentuk Fasilitas tempat pengecekan kendaraan, sarana peretemuan, free general check up.

"Pada acara besok itu, kita juga mengudang customer , mengadakan tes drive gratis, dengan tiga produk baru kita sepeti all new pajero sprot, all new mirage, dan outlander sprot. Serta kita juga menghadirkan program penjualan asesoris ," tutupnya.(***).

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru