riau24 Kebanjiran, Kampar Disumbangkan 1200 Benih Ikan | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Pekanbaru

Kebanjiran, Kampar Disumbangkan 1200 Benih Ikan

1
Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Tien Mastina
Berita Riau -  Kebanjiran, Kampar Disumbangkan 1200 Benih Ikan

Pekanbaru, Riau24.com- Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Riau, Tien Mastina menyebutkan, program ikan air tawar dan keramba yang sedang dijalankan sempat terhambat karena bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Kampar.

Dikatakan Tien Mastina, sekalipun berdampak pada ikan-ikan yang dibudidayakan di Kabupaten Kampar, tetapi tidak menimbulkan kerugian yang begitu besar.

“Banjir di Kabupaten Kampar, memang banyak ikan-ikan yang keluar terus mati. Tetapi tidak  berdampak drastis sekali karena dia kan masih banyak pembudidayaan-pembudidayaan lainnya yang baru di daerah Kampar Kiri ya,” ujar Tien Mastina, Jumat (14/10/16).

Kerugian tersebut tertutupi dengan bantuan yang diberikan dari Balai Benih Ikan DKP berbagai daerah, seperti Sukabumi dan Jambi. “Tapi semua ikan-ikan yang terakibat dampak banjir sudah kita bantu dengan benih dari kita, dari sungai Tibun DKP sebelumnya. Kemudian berkontribusi juga Balai Benih Ikan Sukabumi dari DKP, jadi di bagi kemarin untuk masyarakat.termasuk juga Jambi,” sambung Tien Mastina.

Benih ikan yang disumbangkan berupa ikan patin, ikan baung, ikan emas dan beberapa ikan lainnya yang biasa dibudidayakan masyarakat di Kabupaten Kampar. “Jadi ada 1200 benih ikan yang disumbangkan ke Kabupaten Kampar,” tutup Mastina.

R24/ntg           
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

MigugubS
Selasa, 10 Oktober 2017 20:12 wib
Cials Sold In Usa viagra Buying Free Shipping Dutasteride Cephalexin 500
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru