riau24 Hotel Dafam Terus Tingkatkan Pelayanannya Kepada Pelanggan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Bisnis

Hotel Dafam Terus Tingkatkan Pelayanannya Kepada Pelanggan

2
Hotel Dafam Pekanbaru
Berita Riau -  Hotel Dafam Terus Tingkatkan Pelayanannya Kepada Pelanggan

Pekanbaru, Riau24.com - Hotel Dafam terus meningkatkan pelayanannya kepada pelanggan. Meskipun telah mencapai 64% tingkat huniannya hingga oktober 2016, manajemen hotel mangaku ini masih kecil.

Melihat hotel di Pekanbaru sudah semakin banyak, Hotel Dafam memiliki strategi sendiri untuk menarik pelanggan, salah satunya dari promo-promo dan dari segi pelayanan.

General Admin Hotel Dafam Yanna Kartika mengatakan Hotel Dafam selalu konsisten dalam melayani tamu.
"Kita melayani tamu dengan sungguh-sungguh dan tetap dengan komitmen touch of Indonesia, jadi melayani tamu itu harus dengan ramah karena Indonesia orang-orangnya terkenal ramah. Kita berusaha membuat tamu merasa senyaman mungkin dan merasa aman. Yang paling penting kita berusaha meminimalisir komplein dari pelanggan,"katanya.

Selain itu, Yanna mengatakan dari segi Promosi, Hotel Dafam juga memberikan sentuhan berbeda dari hotel lainnya. Tidak hanya promo kamar, Hotel Dafam memberikan promo diet Mayo dan tidak tanggung-tanggung Hotel Dafam memberikan harga super mudah hanya Rp. 28.000 untuk sarapan dalam promo all you can eat.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Cahaya farma
Minggu, 16 Oktober 2016 00:51 wib
💥DOKTER SPESIALIS : AGEN RESMI💥 Pesan langsung DISINI Tlp : 085229517333 🎬WhatSapp : farmaneysa 🎬 Line lite : cahayafarma5 JUAL OBAT PEMBESAR PENIS 👉HAMMER ASLI ITALIA 👉 KLG PILLS USA 👉VIMAX CANADA 👉VIMAX IZON JUAL OBAT KUAT SEXS 👉 VIAGRA USA 100Mg 👉CIALIS ENGLAND 👉 MAXIMIN 👉 PROCOMIL SPRAY 👉 SONY 👉 V9 TIAN IZON 👉LEVITRA 👉NANGEN CHINA JUAL OBAT PERANGSANG WANITA ☞ POTENZOL CAIR ☞ BLUE WIZARD ☞ LIQUID Seks ☞ OPIUM SPRAY ☞ Seks DR
Adinkbaronk
Sabtu, 15 Oktober 2016 00:57 wib
mantap gann :) Jangan lupa berkunjung"
sukses selalu brother
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru