riau24 Ditabrak Truk, Pemuda di Dumai ini Tewas | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Dumai

Ditabrak Truk, Pemuda di Dumai ini Tewas

0
tabrakan
Berita Riau -  Ditabrak Truk, Pemuda di Dumai ini Tewas
Dumai, Riau24.com- Seorang pemuda bernama irianto (25) warga RT 011 kelurahan Bukit Kayu Kapur tewas di tempat setelah sepeda motor yang di kendarainya menabrak truc coltdisel yang lagi parkir di tepi jalan.
 
Dari keterangan warga yang berhasil dirangkum awak media di sekitar lokasi kejadian menyebutkan, bahwa pada saat itu korban yang bernama irianto sedang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan tanpa disadari di depan sebuah truk dengan nomor polisi BB 8647 EA sedang parkir di tepi jalan yang di tinggal sarapan oleh si sopir.
 
Kapolsek kapolsek Bukit Kapur AKP Ronal Simamora melalui Kanit Lantas Ipda Heru Sucipto saat di konfirmasi awak media melalui hp selulernya membenarkan adanya kejadian tersebut, dan pihaknya telah lakukan pengamanan di lokasi kejadian.
 
"Kita mengetahui adanya laka lantas di kelurahan bukit kayu kapur dari informasi masyarakat, setelah mendapatkan informasi tersebut personil kita segera turun kelapangan untuk mengamankan lokasi kejadian yang pada saat itu lagi ramai di lalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat," ungkapnya.
 
Kejadian laka lantas pada Sabtu (15/10) sekitar pukul 8.00 wib memakan korban jiwa bernama irianto warga RT 011 kelurahan Bukit Kayu kapur.
 
" Korban menaiki kendaraan roda dua dengan kecepatan tinggi dan tanpa di sadari didepan ada mobil coltdisel yang penuh dengan muatan sawit lagi parkir, tanpa ampun lagi irianto menabrak truc tadi tepat di bagian pintu ombeng belakang mobil," terangnya.
 
sopir truk yang bernama ismit telah dipanggil satlantas polres Dumai untuk di mintai keterangan, sementara korbannya di bawa ke RSUD Dumai.
 
R24/adi/dik
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru