riau24 Wujudkan Riau Go. I.T, Ini Harapan Andi Rachman | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Gubernur Riau,

Wujudkan Riau Go. I.T, Ini Harapan Andi Rachman

0
gubri
Berita Riau -  Wujudkan Riau Go. I.T, Ini Harapan Andi Rachman
Pekanbaru, Riau24.com- Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman menginginkan supaya pemerintah dapat memanfaatkan kecanggihan teknologi informasi dan aplikasi digital untuk memaksimalkan pelayanan publik.
 
"Program smart province ini bakal diaplikasikan secara menyeluruh pada setiap SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau," ungkap Andi Rachman saat membuka acara Seminar Nasional Digital Public Relations, Dukung Riau Go I.T di Hotel Grand Elite Pekanbaru.
 
Untuk menuju provinsi cerdas, dikatakan Andi, sejumlah aplikasi pengelolaan daerah dibuka secara transparan ke publik dan bisa diakses di portal resmi Pemprov Riau di riau.go.id. Tujuannya, untuk penyebarluasan informasi dan pelayanan publik.
 
"Dengan adanya Go.IT kinerja pemerintah daerah khususnya dimasing-masing SKPD bisa berjalan maksimal dalam melayani publik, karena semua pelayanan menggunakan sistem berbasis tekhnologi," ujar Andi dalam Seminar Nasional Digital Public Relations, Dukung Riau Go I.T yang juga menghadirkan narasumber Roy Suryo dan Agung Laksamana ini.
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru