riau24 Dengan Rayuan Gombalnya, Buruh Ini Cabuli 2 ABG Sekaligus | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pencabulan

Dengan Rayuan Gombalnya, Buruh Ini Cabuli 2 ABG Sekaligus

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Dengan Rayuan Gombalnya, Buruh Ini Cabuli 2 ABG Sekaligus
Pekanbaru, Riau24.com - Kepolisian Resor Siak menangkap warga Desa Sawit Permai, Kecamatan Dayun, Siak Burhan, 25 tahun atas tuduhan pencabulan dua orang anak di bawah umur. Pelaku yang biasa bekerja sebagai buruh ini dibekuk menyusul adanya laporan keluarga korban ke polisi. 
 
"Korbannya merupakan tetangga pelaku," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Riau Ajun Komisaris Besar Guntur Aryo Tejo, Minggu, 16 Oktober 2016.
 
Guntur mengatakan, pelaku selalu berusaha merayu para korbannya melalui handphone. sampai pada akhirnya dua anak baru gede itu harus termakan dengan rayuan gombal pelaku.
 
Korban pertama yakni, SR, 15 tahun. Korban yang masih duduk dibangku SMP ini luluh dengan rayuan pelaku, hingga akhirnya harus rela menyerahkan kehormatannya sebanyak empat kali kepada pelaku. Pelaku melakukan pencabulan terhadap korbannya sejak 24 September hingga 10 Oktober 2016. 
 
Bukan hanya itu, pelaku ternyata juga melakukan hal sama terhadap tetangga lainnya, GN, 17 tahun. Pelaku selalu merayu korban dengan modus bakal menikahi korban setelah ini. Hingga pada akhirnya korban dinyatakan hamil 4 bulan, dan pelaku pun tidak mau bertanggung jawab. 
 
"Para korban dicabuli di rumah masing- masing korban dengan janji akan dinikahi," ujarnya. 
 
Pelaku kata Guntur, saat ini telah diamankan Polres Siak untuk penyidikan lebih lanjut. Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 76 UU No 23 Tahun 2002 ttg Perlindungan Anak Jo Pasal 64 KUHP. (***)

R24/Nof 


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 19 Oktober 2017 09:32 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/AmXCqp9.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru