riau24 Pertandingan Perdana, Riau Peroleh Medali Emas | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pekanbaru

Pertandingan Perdana, Riau Peroleh Medali Emas

2
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ahmad Hijazi mengalungkan medali emas kepada atlet Riau pemenang cabor atletik F 44 di Bandung, Jawa Barat
Berita Riau -  Pertandingan Perdana, Riau Peroleh Medali Emas

Pekanbaru, Riau24.com- Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ahmad Hijazi mengalungkan medali emas kepada atlet Riau pemenang cabang olahraga (cabor) atletik F 44 lompat tinggi, Nasip dalam pertandingan pertama di Pekan Paralympic Nasional (PEPARNAS) ke XV di Bandung, Jawa Barat (Jabar), Minggu (16/10/16).

Menurut Ahmad, kemenangan Riau di pertandingan perdana merupakan hasil positif yang dicapai oleh atlet Riau. "Kemenangan ini bisa menjadi motivasi bagi atlet lainnya," ujar Ahmad kepada awak media.

Dikatakannya kepada seluruh atlet asal Riau, agar kemenangan ini tidak membuat atlet merasa puas terlalu dini karena kompetisi masih berlangsung dan masih banyak cabang olahraga lainnya yang belum dilaksanakan. "Jangan cepat berpuas diri dengan apa yang diperoleh, tetapi tingkatkan terus prestasi ke depan," katanya.

Selain cabor atletik, Riau juga peroleh medali perak pada cabor lari tuna daksa oleh Martin Lossu dan medali perunggu pada cabor atletik F 44 oleh Jamal. Sehingga di hari pertama pesta olahraga empat tahunan yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ini, Riau telah mengumpulkan sebanyak 1 medali emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu.

Sebagai tambahan, kedatangan Sekda Riau, Ahmad hijazi yang didampingi istri, Rabaina, ke Bandung, Jabar, selain untuk memberi semangat kepada seluruh atlet difabel asal Riau di hari pertama pertandingan, juga untuk melakukan peninjauan ke sejumlah tempat yang menjadi lokasi penginapan atlet difabel asal Riau. 

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Lisa
Senin, 17 Oktober 2016 07:34 wib
Semangat sang jura ya...yg lain pasti bisa
Beri
Senin, 17 Oktober 2016 07:33 wib
Selamat, jaya lah riau
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru