riau24 Janji Dinikahi, Korban Pencabulan Hamil Empat Bulan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pencabulan

Janji Dinikahi, Korban Pencabulan Hamil Empat Bulan

1
Janji Dinikahi, Korban Pencabulan Hamil Empat Bulan
Berita Riau -  Janji Dinikahi, Korban Pencabulan Hamil Empat Bulan

Siak, Riau24.com - Sabtu (15/10/2016) sekitar pukul 10.15 WIB, Polres Siak menangkap seorang pelaku kasus pencabulan anak di bawah umur yang terjadi di Desa Sawit Permai, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Riau.

Pelaku pemerkosaan tersebut berinisial S (25) warga Desa Sawit Permai, Siak. Sementara korban berinisial SW (15) masih sekolah tingkat SMP dan korban kedua berinisial G (17) yang kini diketahui tengah mengandung 4 bulan akibat perbuatan pelaku.

Kejadian pencabulan tersebut bermula saat pelaku yang masih tetangga korban, kerap membujuk dan mengajak korban SW untuk melakukan hubungan badan melalui HP.


Jelang Hari H, Dua Tim Dari Malaysia Mendadak Mengundurkan Diri


"Jadi tersangka sering menghubungi korban dan mengajak korban untuk melakukan mesum lewat handphone. Karena sering dibujuk, akhirnya korban pun termakan rayuan si pelaku sehingga mau melakukan hal yang tidak senonoh tersebut dengan pelaku," ujar Kapolres Siak, AKBP Restika PN Senin (17/10/2016) saat ditemui media Riau24.com.

Dikatakan, pelaku awalnya mendatangi rumah korban dan kemudian melakukan pencabulan terhadap korban dirumahnya. Hal ini dilakukan pelaku berulang-ulang kepada korban.
"Dari penjelasan pelaku yang sekarang berstatus tersangka, kejadian pertama tanggal 24 September 2016. Dimana korban disetubuhi sampai empat kali. Karena ketagihan, tersangka melakukan lagi tanggal 10 Oktober 2016," ujarnya.

Tidak hanya SW yang menjadi korban pelampiasan nafsu tersangka, namun G (17) warga Desa Sawit Permai, Dayun juga pernah disetubuhi tersangka sampai hamil 4 bulan.
Tersangka menggunakan modus menjanjikan korban untuk dinikahi. Namun karena pelaku tak kunjung menepati janjinya, akhirnya korban tidak terima dan membuat laporan ke pihak kepolisian.

"Tersangka saat ini sudah berhasil ditangkap dan diamankan di Mapolres Siak. Pelaku akan dijerat dengan pasal 76 UU NO 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak Jo Pasal 64 KUHP", tutup Restika. (***)




R24/lin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 19 Oktober 2017 09:32 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/AmXCqp9.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru