riau24 Listrik PLN Tiba-Tiba Menyala, Seorang Pria di Keritang Tewas Mengenaskan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Tewas Mengenaskan

Listrik PLN Tiba-Tiba Menyala, Seorang Pria di Keritang Tewas Mengenaskan

0
Listrik PLN Tiba-Tiba Menyala, Seorang Pria di Keritang Tewas Mengenaskan
Berita Riau -  Listrik PLN Tiba-Tiba Menyala, Seorang Pria di Keritang Tewas Mengenaskan

Inhil, Riau24.com - Alwi Kalel (31) seorang warga Kilometer I Kuala Proyek Desa Nusantara Jaya Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tewas tersengat aliran listrik.

Kejadian tewasnya korban pertama kali diketahui oleh saksi Parol Rozi yang merupakan saudaranya, yang pada saat kejadian mendengar suara dentuman yang keras seperti benda jatuh, Jumat (14/10/2016) sekira pukul 23.00 WIB.

"Kemudian saksi mencoba mengecek sumber suara dan mendapati korban tergeletak di lantai dapur dengan kondisi tak sadarkan diri," ungkap Kapolres Inhil melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra, Senin (17/10/2016).


Janji Dinikahi, Korban Pencabulan Hamil Empat Bulan

Lanjutnya, melihat korban tak sadarkan diri, saksi berusaha membawa korban ke Puskesmas Desa Kota Baru Seberida Kecamatan Keritang. Namun setelah dilakukan pemeriksaan medis oleh dokter, korban akhirnya dinyatakan telah meningal dunia akibat sengatan listrik.

Berdasarkan data kepolisian, kejadian yang akhirnya menewaskan Alwi ini bermula saat korban tengah memperbaiki kabel listrik yang berada di dapur. Sebelum kejadian mengenaskan tersebut, listrik PLN dalam kondisi padam total. Namun tiba-tiba listrik menyala sehingga korban pun tersentrum hingga membuatnya jatuhkelantai dan menewaskan korban. Saat ini telah dimakamkan di pemakaman umum didesa tersebut





R24/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru