riau24 Dua Pelaku Curanmor Berhasil Dibekuk Polres Koto Gasib | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Pencurian

Dua Pelaku Curanmor Berhasil Dibekuk Polres Koto Gasib

1
Dua Pelaku Curanmor Berhasil Dibekuk Polres Koto Gasib
Berita Riau -  Dua Pelaku Curanmor Berhasil Dibekuk Polres Koto Gasib

Siak, Riau24.com - Tim Gabungan Res Intel Mapolsek Koto Gasib, berhasil mengamankan kedua pelaku curanmor yang terjadi pada tanggal 14 Oktober 2016 lalu di wilayah Sungai Pakning, kabupaten Bengkalis, Riau.

Kedua pelaku tersebut berhasil diringkus tim kepolisian, Jumat malam (14/10/2016) sekitar pukul 23.50 WIB di kampung Empang Pandan, kecamatan Koto Gasib, kabupaten Siak.

Penangkapan yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Mapolsek Koto Gasib ini, dibenarkan Kapolres Siak AKBP Restika Perdamaian Nainggolan Sik, melalui Kapolsek Koto Gasib Ipda Iswandi senin (17/10/2016).

Dia menyebut, kedua pelaku Kentung (18) dan ATR (15) ini adalah warga kecamatan Koto Gasib. Ini diketahui polisi berkat informasi dari korban yang bernama Adi warga Sungai Pakning, Kabupaten Bengkalis, yang menyebut, kedua pelaku curanmor itu beralamat di kampung Empang Pandan, kecamatan Koto Gasib.


Jurtul KIM di Pasar Kamis Tambusai Utara Diringkus Polisi


Setelah mendapat informasi itu, tim gabungan Res Intel Mapolsek Koto Gasib langsung bergerak cepat menangkap kedua pelaku.

"Kedua pelaku ini sebenarnya berasal dari wilayah kecamatan Koto Gasib, Kentung (nama samaran) merupakan salah seorang warga di kampung Empang Pandan, sedangkan ATR dari Kampung Pangkalan Pisang," pungkas Kapolsek.

Hingga berita ini diturunkan, kedua pelaku beserta barang bukti satu unit sepeda motor Yamaha Mio, saat ini sudah diamankan Mapolsek Koto Gasib.  (***)



R24/lin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 19 Oktober 2017 09:32 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/AmXCqp9.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru