riau24 Soal LHKPN Firdaus Belum Diserahkan , Ini Penjelasan KPU | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pilwako Pekanbaru

Soal LHKPN Firdaus Belum Diserahkan , Ini Penjelasan KPU

1
Ketua KPU Kota Pekanbaru Amiruddin Sijaya
Berita Riau -  Soal LHKPN Firdaus Belum Diserahkan , Ini Penjelasan KPU

Pekanbaru, Riau24.com- Terkait laporan harta kekayaan pejabat negara (LHKPN) calon pertahanan Firdaus MT yang belum diserahkan kepad KPK, tahun 2015 mendapat sorotan bagi publik. Pasalnya bakal calon walikota Pekanbaru baik yang diusung dari parpol maupun independen lain sudah menyerahkannya dan sudah dimuat di halaman website KPK.

KPU Kota Pekanbaru, Amiruddin Sijaya saat ditanya perihal itu menolak untuk menjawab, namun setelah didesak ia mengatakan, tidak mengatahui jika Firdaus tidak dimuat di halaman KPK.

"Soal itu saya kurang tau, sebab KPU hanya menerima resi bahwa Firdaus sudah melaporkan harta kekayaan dari KPK, namun jika ingin menanyakan lebih jelas silahkan tanya kepada KPK, no contaknya kan ada di halaman website mereka, "katanya dengan terburu-buru saat mengikuti rapat di kantor KPU Provinsi saat di tanya kru Riau24.com Senin (17/10/16).

Di tanya apakah tidak ada desakan KPU kepada Firdaus untuk menyerahkan laporan kekayaannya kepada KPK menimbang waktu penetapan tanggal 24 Oktober semakin dekat.

"Menurut saya, kita tunggu saja pada penetapannya nanti, disana jelas atau tidak siapa lolos dan tidak,"tutupnya.

Sepeti diketahui saat ini, 9 calon walikota yang sudah menyerahkan harta kekayaannya kepada KPK adalah , Defri Warman, Herman Nazar, Irvan Herman, M Ramli Walid, Said Zohrin, Syahril, Ayat Cahyadi, Dastrayani Bibra, dan Said Usman Abdullah. (R24/iko).

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 19:10 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru