riau24 Kecanduan Internet, Gadis di China Ikat Ibunya Hingga Mati Kelaparan | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Peristiwa

Kecanduan Internet, Gadis di China Ikat Ibunya Hingga Mati Kelaparan

0
Kecanduan Internet, Gadis di China Ikat Ibunya Hingga Mati Kelaparan
Berita Riau -  Kecanduan Internet, Gadis di China Ikat Ibunya Hingga Mati Kelaparan

Jakarta, Riau24.com Karena kecanduan internet, seorang gadis 16 tahun di Heilongjiang, China, Chen Xiran, menyekap ibu kandungnya.

Tak hanya itu saja, agar ia tidak direpotkan dengan teriakan si ibu yang menangis minta dilepaskan, si gadis tersebut juga tega mengikat ibunya sendiri di kursi selama sepekan.

Tak hanya sampai disitu saja, aksi gadis durhaka bernama Chen tersebut kemudian mengirimkan foto dan video penyekapan tersebut kepada tantenya, dan menuntut uang tebusan.

Berminat Buka Usaha ? Ikuti Bazar Tour De Siak 2016

Adik ibunya yang tidak tega melihat kondisi kakaknya segera mengirimkan uang yang diminta keponakannya tersebut. Ironis, ketika uang tebusan akhirnya dikirimkan, ibunya telah tewas karena kelaparan setelah dibiarkan terikat selama berhari-hari.

Kebrutalan Chen bermula ketika orangtuanya mendaftarkannya masuk ke rehabilitasi khusus anak-anak yang kecanduan internet. Ia mengaku sering dipukuli dan dilecehkan oleh para staf tanpa alasan jelas, bahkan harus makan di depan toilet.

Setelah 4 bulan berada di rehabilitasi terkutuk tersebut, ia pun berhasil kabur dan dilaporkan menusuk ayahnya dengan pisau ketika bertengkar. Tak hanya itu saja, Chen pun tega menyiksa ibunya sendiri hingga tewas. Kini Chen sudah menyerahkan diri ke polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan dakwaan telah membunuh ibu kandungnya.   (***)



R24/dev 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru