riau24 Jelang Dilantik Menjadi Ketua DPRD Riau, Eh! Septina Jarang Masuk Kantor | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

DPRD Riau

Jelang Dilantik Menjadi Ketua DPRD Riau, Eh! Septina Jarang Masuk Kantor

0
Sejumlah anggota DPRD Provinsi Riau menghadiri Rapat paripurna penyampaian Ranperda pengendalian dan penanggulangan rabies oleh pemprov Riau
Berita Riau -  Jelang Dilantik Menjadi Ketua DPRD Riau, Eh! Septina Jarang Masuk Kantor

Pekanbaru, Riau24com - Jelang dilantiknya sebagai ketua DPRD Provinsi Riau tanggal 24 Oktober 2016 mendatang, Septina Primawati Rusli anggota komisi E DPRD Riau ini terlihat jarang masuk kantor belakangan ini.

Seperti hari Senin (17/10/16) ini dalam rapat paripurna penyampaian rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang pengendalian dan penanggulangan rabies oleh pemprov Riau, kepada DPRD Riau yang berlangsung di ruangan paripurna, dimana bakal orang no satu di kursi DPRD Provinsi Riau itu tidak nampak hadir mengikuti rapat tersebut.

Hal ini juga diperkuat tidak adanya tanda tangan kader golkar ini dalam absensi DPRD, yang biasa diisi anggota DPRD Riau jelang paripurna.

Menyikapi hal ini, pengamat politik Universitas Islam Riau (UIR) Zaini Ali, angkat bicara, menurutnya sering tidak hadirnya calon ketua DPRD Riau adalah bentuk cerminan contoh yang tidak baik bagi anggota DPRD lainnya.

"Kalau ketuanya jarang hadir, bagaimana anggota DPRD lainnya, apalagi dia anggota DPRD Riau, maka dari itu dalam menjabat sebagai ketua itu, bukan dari segi kedekatan, melainkan prestasi dan pengalaman, dan saya melihat beliau ini pengalaman sebagai ketua untuk duduk di jabatan terhormat ini belum ada, "paparnya.

Kendatipun demikian katanya, jika telah resmi menduduki ketua DPRD Riau seyogyanya dapat memberikan contoh yang baik bagi anggota DPRD Provinsi Riau lainya.(R24/iko).

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru