riau24 Untuk Kedua Kalinya, Sardiyono Terpilih Dalam Muscab PPP | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Partai PPP

Untuk Kedua Kalinya, Sardiyono Terpilih Dalam Muscab PPP

0
Untuk Kedua Kalinya, Sardiyono Terpilih Dalam Muscab PPP
Berita Riau -  Untuk Kedua Kalinya, Sardiyono Terpilih Dalam Muscab PPP
Kuansing, Riau24.com – Pelaksanaan Musyawarah cabang (Muscab) ke III Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Kuantan Singingi yang berlangsung selama dua hari yakni dimulai dari hari Minggu hingga Senin (16 s/d 17 Oktober) di Balai Diklat Teluk Kuantan, berjalan dengan baik.

Dalam Muscab tersebut Sardiyono, A. Md 
sebagi Ketua dan Aden Siswanto sebagai Sekretaris DPC Kuansing, terpilih untuk menjabat selama lima tahun ke depan (2016 – 2021).

Muscab yang dihadiri Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Mursini, M. Si, Ketua DPP H. Rusli Ependi, SE, M.Si, Ketua DPW H. Azis Zainal, SH, MM beserta pengurus dan anggota PAC se Kuansing.

Menurut Ketua DPC PPP Kuansing, Sardiyono, A. Md ketika dihubungi Riau24.com menyebutkan pelaksanaan Muscab untuk memilih ketua DPC, sesuai dengan tuntutan organisasi dalam mengkaderisasi setiap anggota PPP melalui pemilihan serta musyawarah.

Ditambahkannya dalam muscab sesuai dengan juklak DPP semua kader yang memenuhi syarat berhak untuk maju mencalonkan diri menjadi ketua DPC.
Diantara syaratnya adalah pernah menjabat sebagai pengurus inti selama satu periode pada DPC ataupun PAC serta juga ada syarat lainnya.

Peserta Muscab ke -III PP Kuansing secara aklamasi mendaulat Pak Sardiono dan Saya sendiri untuk menjadi ketua dan sekretaris DPD PPP Kuansing lima tahun kedepan," ungkap Aden Siswanto ketika dihubungi, Senin (17/10).

"Hanya ketua dan sekretaris yang ditetapkan peserta Muscab, sedangkan pengurus lainnya akan ditentukan dalam 14 hari kedepan oleh formatur yang ditunjuk," paparnya.

Menurut Aden, setelah dikukuhkan nanti, pengurus akan segera tancap gas untuk melakukan konsolidasi, agar program-program partai dapat terlaksana, terutama Pemilu 2019 yang tidak lama lagi.

"Kita perlu 
konsolidasi dan juga merealisasikan jargon bergerak bersama rakyat dan makin mengintensifkan PPP sebagai rumah besar umat Islam," tukasnya.  (***)



R24/zar
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru