riau24 Terkesan Menantang, Pejabat Tapung Minta Foto Mesranya Difilmkan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Foto Heboh Pejabat

Terkesan Menantang, Pejabat Tapung Minta Foto Mesranya Difilmkan

0
Terkesan Menantang, Pejabat Tapung Minta Foto Mesranya Difilmkan
Berita Riau -  Terkesan Menantang, Pejabat Tapung Minta Foto Mesranya Difilmkan

Bangkinang, Riau24.com - Masyarakat Kampar dikejutkan dengan beredarnya foto seorang unsur Kepala Seksi di Kantor Camat Tapung Hilir dengan seorang wanita. Namun pria yang diketahui bernama ZF tersebut membantah jika disebut di dalam foto itu terdapat adegan mesra.

Meskipun dilihat dari foto tersebut, diketahui latar belakang foto tersebut diambil diatas tempat tidur. Diketahui dari berbagai sumber, foto tersebut diambil saat bulan puasa yang lalu.

Selamat Ulang Tahun Pak Prabowo.. 

Melalui pesan singkat yang dikirimkan ZF melalui handphonenya pada Minggu (16/10/2016) malam, ia mengganggap atasannya, Camat Tapung Hilir Pringgo Wahono yang telah mencemarkan nama baik dirinya. Tak hanya itu, ZF juga menantang agar gambar tersebut bisa dreka ulang bahkan sekaligus difilmkan.

"Kalau bisa diperagakan ulang kembali dan kalau bisa difilmkan sekaligus. Biar tau bahwa Camat Pringgo Wahono telah mencemarkan nama saya," kata ZF dalam pesan singkatnya.

Sebelumnya, beredar foto mesra yang diduga ZF dengan seorang pegawai wanita di Kantor Camat Tapung Hilir berinisial Jn. (***)




R24/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru