riau24 Atlet Panahan Riau sumbang 2 emas 1 perun | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pekanbaru

Atlet Panahan Riau sumbang 2 emas 1 perun

0
Pekan Paralympic nasional
Berita Riau -  Atlet Panahan Riau sumbang 2 emas 1 perun

Pekanbaru, Riau24.com- Hari ini, Senin (17/10/16), Riau mendapat tambahan dua medali emas dan satu medali perunggu, sehingga terhitung telah terkumpulkan sebanyak 3 medali emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu di Pekan Paralympic Nasional (PEPARNAS) VX.

2 medali emas dan 1 medali perunggu yang diperoleh atlet Riau di hari kedua berasal dari cabang olahraga (cabor) panahan dimana untuk medali emas disumbangkan oleh Tieka dan Purwanto sementara perunggu oleh Suharyati.

Menurut Koordinator cabor panahan, Sahrul, pundi-pundi medali di cabor panahan akan terus bertambah karena atlet berada dalan kondisi siap tempur.

"Tc yang dilakukan di Solo selama ini tidak sia sia karena kemampuan seluruh atlet panahan Riau telah teruji di pertandingan PEPARNAS ke XV di Jawa Barat dan bisa mengalahkan tim tuan rumah Jaw Barat," akunya bangga pada awak media di lapangan Atletik Padjajaran, Senin (17/10/16).

Sementara menurut Ketua koordinator Humas National Paralympic Commite (NPC) Riau, Widde Munadir Rosa, Riau terus menambah pundi pundi emas dicabor renang dan atletik tolak peluru.

"Dan malam inipun Riau akan berupaya untuk merebut medali emas di cabor bowling," sambung Widde.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru