riau24 Gubri Kibarkan Perang Pada Pungli | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pekanbaru

Gubri Kibarkan Perang Pada Pungli

0
Plt Kepala Dinas Pendapatan (Kadispenda) Provinsi Riau, Masperi
Berita Riau -  Gubri Kibarkan Perang Pada Pungli

Pekanbaru, Riau24.com- Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendapatan (Kadispenda) Provinsi Riau, Masperi, menilai Unit Pelaksana Teknis (UPT) merupakan salah satu tempat yang sangat rawan terjadinya pungutan liar (pungli).

Padahal, menurut Masperi, 90 persen kegiatan pelayanan publik pada Dispenda berlangsung di UPT yang tersedia. "Pungli, kita sikat semua," ujar Masperi di Pekanbaru, Senin (17/10/16).

Masperi berkomitmen u tuk menciptakan pelayanan publik yang bersih khususnya di dinas yang menjadi tanggung jawabnya, dari praktik pungutan liar.

"Seperti instruksi pak Gubernur tadi, apapun bentuknya (pungli, red) harus dihilangkan," kata pria yang juga merangkap sebagai Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdaprov Riau ini. 

Senda dengan Masperu, Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman menyatakan keseriusannya menumpas praktik pungli di segala lini.

"Pungli ini kita ingatkan juga kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di pemerintah provinsi Riau untuk jangan melakukan pungli," imbau Gubri.

Ia melanjutkan, pihaknya akan memberikan sanksi jika kedapatan oknum dari ASN yang tetap melakukan praktik pungli.

"Jangan berbicara beberapa terjadi, kalau ketemu laporkan ke atasan ya. Sanksinya kan ada, kita lihatlah aturannya gimana, tingkatnya gimana," tutup Gubri.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru