riau24 Pemko Gratiskan Aktifitas Bongkar Muat di Terminal BRPS | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Pekanbaru

Pemko Gratiskan Aktifitas Bongkar Muat di Terminal BRPS

0
Asisten I Setdako Pekanbaru, Azwan
Berita Riau -  Pemko Gratiskan Aktifitas Bongkar Muat di Terminal BRPS

Pekanbaru, Riau24.com- Pemerintah Kota Pekanbaru akan memberi keringanan kepada pedagang dan transporter yang bersedia melakukan aktifitas bongkar muat ke terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) selama satu bulan ke depan.


Hal itu dikatakan oleh Ketua Tim Yustisi Penertiban Pasar, Azwan. "Selama satu bulan ke depan kami tidak lakukan pungutan biaya apa pun bagi seluruh transpor dan pedagang yang melakukan aktivitas bongkar muat di terminal," tegasnya yang juga merupakan Asisten I Setdako Pekanbaru.


Azwan menjelaskan, dirinya mendapat laporan terkait adanya pungutan yang dilakukan oleh oknum tertentu kepada pedagang atau transporter yang melakukan aktifitas bongkar muat di Jalan Tuanku Tambusai.


"Pedagang dan transporter sekalu melakukan aktifitas bongkar muat mengeluarkan biaya antara Rp60 ribu hingga Rp75 ribu yang mencakup biaya keamanan, kebersihan dan listrik. Bertahun-tahun uang tersebut tidak pernah masuk ke kas Pemko sebagai penerimaan," jelasnya.


Dikatakannya, setelah aktifitas bongkar muat dilakukan di terminal BRPS, pihaknya akan melakukan evaluasi dan membahas mengenai biaya retribusi yang nanti harus dibayarkan oleh pedagang dan transporter.


"Untuk retribusi yang akan dikenakan bagi mereka akan kami bicarakan dengan Pak Wali. Inti retribusi itu tak akan memberatkan transpoter," pungkasnya.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru