riau24 Banyak Peminat, Stand Riau Expo 2016 Hampir Ludes di Pesan | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Dibuka 24 Oktober

Banyak Peminat, Stand Riau Expo 2016 Hampir Ludes di Pesan

0
Gubri Tinjau Stqnd Riau Expo 2015
Berita Riau -  Banyak Peminat, Stand Riau Expo 2016 Hampir Ludes di Pesan
Pekanbaru, Riau24.com - Perhelatan Iven tahunan Riau Expo 2016 terus di matangkan. Langkah promosi potensi daerah tersebut mendapatkan respon positif. Ini terlihat dengan banyaknya permintaan untuk ikut bergabung dalam iven tersebut.
 
Kepala Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPMPD) Provinsi Riau, Ismaili Fauzi menyebutkan, stand yang tersedia banyak diminati. Bahkan, dari 260-an stand Riau Expo Tahun 2016 yang disediakan, 90 persen lebih diantaranya telah terisi.

[Tiga Pegawai Maju Pilkada, Pemprov Riau Siapkan Gaji Pensiunnya]
 
 
''Alhamdulillah, stand Riau Expo tahun ini sudah 90 persen telah terisi,'' tuturnya lagi.
 
Ia menerangkan, 10 persen stand yang tersisa itu sudah diboking. Untuk kepastiannya tinggal menunggu konfirmasi dari pihak pemesan.
 
Ia mengharapkan potensi itu dapat dimanfaatkan secara maksimal. Variasi stand yang tersedia terdiri dari berbagai sektor. Baik UMKM, perkebunan, perminyakan, badan dan dinas, pariwisata, energi dan lain-lain.
Selain itu, untuk tahun ini lanjutnya, jumlah peserta Riau Expo  meningkat dari tahun lalu. Baik peserta dari Jakarta maupun dari negara tetangga.

[Gara-gara Cabai Setan, Kerongkongan Pria Ini Berlubang]
 
 
Sementara itu pembukaan Riau Expo yang digelar di  SKA Co Ex Pekanbaru ini akan digelar pada tangga 24 Oktober 2016 mendatang. Rencananya, iven ini akan dibuka oleh Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman.
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru