riau24 Tiga Pegawai Maju Pilkada, Pemprov Riau Siapkan Gaji Pensiunnya | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pilkada 2017

Tiga Pegawai Maju Pilkada, Pemprov Riau Siapkan Gaji Pensiunnya

0
ilustrasi
Berita Riau -  Tiga Pegawai Maju Pilkada, Pemprov Riau Siapkan Gaji Pensiunnya
Pekanbaru, Riau24.com - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Riau siapkan surat pemberhentian dengan hormat beserta gaji pensiun untuk tiga calon Walikota Pekanbaru. Dua diantaranya sedang dalam proses, yakni Ramli Walid (mantan Kaban Pengelola Perbatasan), Zulher (mantan Kadisbun Riau).

[Semakin Diminati, Motor Sport Honda Pimpin 60 persen Pangsa Pasar
 
Sementara untuk Dastrayani Bibra, mantan pegawai Pemko Pekanbaru yang kini berstatus pegawai Sekretariat di lingkungan Pemprov Riau baru diusulkan."Kita sudah siapkan surat pemberhentian dengan hormat dan pensiunnya. Dua sedang diproses, satu lagi akan diusulkan," kata Kepala BKP2D, Asrizal.
 
Ketiga pegawai yang ikut mencalonkan diri dalam Pilkada tersebut sudah memenuhi kriteria untuk mendapatkan hak-hak pensiun. Karena sudah mengabdi sebagai ASN diatas 20 tahun serta berusia di atas 50 tahun.

[Pemkab Rohul Akhirnya Keluarkan Izin Pendirian 15 Alfamart
 
Dengan diprosesnya dan diusulkannya surat pemberhentian dengan hormat dan gaji pensiun tersebut, maka status mereka juga sudah tidak lagi tercatat sebagai ASN, seiring dengan telah disahkannya status pencalonan mereka sebagai calon Walikota Pekanbaru periode 2017-2022.
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru