riau24 Bupati : Jadilah Seorang Perawat Yang Tulus Melayani Masyarakat | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Seminar Nasional Keperawatan

Bupati : Jadilah Seorang Perawat Yang Tulus Melayani Masyarakat

0
Bupati : Jadilah Seorang Perawat Yang Tulus Melayani Masyarakat
Berita Riau -  Bupati : Jadilah Seorang Perawat Yang Tulus Melayani Masyarakat
Pelalawan, Riau24.com - Bupati Pelalawan H.M Harris menghadiri acara Seminar Nasional Keperawatan "An Update On Degenerative Nursing" yang diadakan oleh Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Pelalawan di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja, Selasa, 18 Oktober 2016.

Selain Bupati Pelalawan H.M Harris, turut juga hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Pelalawan H. Zardewan, Ketua DPRD Kab Pelalawan Nasarudin, Staf Ahli, Kepala Dinas, Kepala Badan di lingkungan Perkantoran Bupati Pelalawan, Pembicara Sekjen PPNI Pusat Dr. Mustika Sari, SKp, MARS, DPP PPNI Jakarta Dr. Etty Rekawati, SKp, MKM, Ketua PPNI Kab Pelalawan.


Foto Mesra Bawahannya Beredar, Camat Tapung Angkat Bicara


Saat memberikan sambutan, Bupati Pelalawan H.M Harris menyampaikan arahan kepada perawat untuk ulet, gigih dan berani dalam mengambil keputusan serta disertai dengan niat yang baik untuk menolong dengan sepenuh hati dalam pelayanan.

"Dalam seminar nanti saya mengharapkan agar ilmu, wawasan, dan pengalaman yang dimiliki nanti bisa diterapkan dalam pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Pelalawan. Dan saya berharap jangan ada yang masuk dalam politik, tapi benar-benar melayani masyarakat", harap Bupati.

Adapun Seminar Nasional Keperawatan tersebut merupakan agenda tahunan guna meningkatkan ilmu pengetahuan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.  (***)




R24/adi 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru