riau24 Ramaikan Tour de Siak, Masyarakat Tumpah Ruah Ikuti Fun Bike 2016 | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Tour De Siak 2016

Ramaikan Tour de Siak, Masyarakat Tumpah Ruah Ikuti Fun Bike 2016

0
siak
Berita Riau -  Ramaikan Tour de Siak, Masyarakat Tumpah Ruah Ikuti Fun Bike 2016
Siak, Riau24.com- Tumpah ruah masyarakat kabupaten Siak memadati jalan depan istana Siak sempena memeriahkan iven tahunan Tour de Siak 2016, Selasa pagi (18/10). Tak mau kalah dengan masyarakat Bupati Siak Syamsuar turut ambil bagian meramaikan Fun Bike yang dilepas oleh Kapolsek Siak Kompol Abdul Rahman.
 
Turut serta Wakil Bupati Siak Alfedri, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Tengku Said Hamzah, ketua PKK Siak Misnarni Syamsuar, unsur Forkompimda Siak, serta masyarakat. Berbagai hadiah menarik telah dipersiapkan bagi para pemenang undian yang mengikut Fun Bike tersebut, diantaranya 1 unit sepeda motor matic.
 
Kemudian dilanjutkan dengan Parade Atlit Pembalap dari 13 Tim, terdiri dari 8 Tim dalam Negri dan 5 Tim dari Luar Negri. Bupati Siak Syamsuar mengatakan ini merupakan Tour de Siak yang ke 4 kali nya. Tahun ini masih kita laksanakan 4 Etape, nanti pembukaan pada pukul 14.00 Wib siang. sedangkan untuk esoknya (19 Oktober 2016) akan dilaksanakan Etape Pertama dengan rute Siak-Dayun dengan 3 kali putaran. Dirinya berharap pelaksanaan iven Tour de Siak 2016 ini bisa berjalan dengan lancar tertib dan aman.
 
Selain itu ia berharap, keuntungan dari terselenggaranya iven Sport Tourism ini adalah, tumbuhnya usaha ekonomi kreatif dan tingkat kunjungan wisatawan ke Siak. Selain itu para investor yang kita harapkan, karena melihat kondisi daerah kita yang aman dan kondusif.
 
Rute fun bike di mulai dari depan istana menuju turap wisata kuliner, lanjut ke jalan Raja kecik hingga ke Sutomo dan finish di tempat yang sama.
 
R24/adi/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru