riau24 5 Kadis Di Plt, Gubri: Tak Berpengaruh Pada Realisasi Anggaran | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pekanbaru

5 Kadis Di Plt, Gubri: Tak Berpengaruh Pada Realisasi Anggaran

0
Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.
Berita Riau -  5 Kadis Di Plt, Gubri: Tak Berpengaruh Pada Realisasi Anggaran

Pekanbaru, Riau24.com- Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman menyebutkan penetapan pelaksana tugas (Plt) di beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tidak berpengaruh pada realisasi anggaran.

"Tidak berpengaruh pada realisasi anggaran, program juga tidak berpengaruh, jalan terus kok," ujar orang nomor 1 Riau yang kerap disapa Andi Rachman, Selasa (18/10/16).

Senada dengan Gubri, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ahmad Hijazi menuturkan meknisme yang terus berjalan menyebabkan realisasi anggaran tidak terpengaruh oleh kebijakan mutasi pejabat eselon II ini.

"InsyaAllah tidak, karena mekanismenya kan berjalan. Dan semua aspek administrasi sudah, lelang sudah, semua sudah, tinggal menjalankan saja. Dan kita tetap monitor, karena ini kebutuhan organisasi," terang Ahmad.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Asrizal selaku Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPAD) Provinsi Daerah, ada 5 SKPD yang diisi oleh Plt.

Dinas Pendapatan Provinsi Riau yang dijabat oleh Masperi sebagai Plt, dengan menjabat ganda sebagai Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan. Kemudian, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) yang dijabat oleh Rahmat Rahim yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau.

"Lalu Kepala Biro Umum yang dijabat oleh Kepala bagian Tata Usaha yaitu ariyadi. Kemudian ada dua jabatan baru yang kosong akibat pergeseran yang pertama adalah Kepala Dinas Bina Marga yang Plt nya dijabat dari dalam yaitu Sekretaris Bina Marga bapak khairul Syam. Demikian juga dengan kekosongan jabatan di Dinas Perikanan yang Pltnya dari dalam juga yaitu Sekretaris dari Dinas Perikanan bapak nafilson," kata Asrizal.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru