riau24 Gubri Sudah Keluarkan Surat Cuti Kampanye Firdaus-Ayat | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pekanbaru

Gubri Sudah Keluarkan Surat Cuti Kampanye Firdaus-Ayat

0
Walikota Pekanbaru, Firdaus
Berita Riau -  Gubri Sudah Keluarkan Surat Cuti Kampanye Firdaus-Ayat

Pekanbaru, Riau24.com- Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman sudah mengeluarkan jawaban atas pengajuan cuti kampanye pasangan petahana Pilkada 2017, Firdaus-Ayat Cahyadi. Gubri telah menyetujui bahwa pasangan Firdaus-Ayat akan melakukan cuti tanggal 28 Oktober 2016 mendatang.


"Surat cuti saya dari Gubernur sudah keluar, tanggal 28. Ya sementara kita pedomani itu. Kalau ada ketentuan lain tentu kita sesuaikan," ungkap Walikota Pekanbaru, Firdaus, Selasa (18/10/2016).


Firdaus mengatakan, masa cuti tersebut akan berlaku hingga akhir masa jabatan dirinya dan Ayat Cahyadi menjadi Walikota Pekanbaru periode 2012-2017.


"Tercatat cuti yang kami ajukan akan dimulai tanggal 28 Oktober sampai 26 Januari sesuai dengan berakhirnya masa bakti kami," imbuhnya.


Peraturan mengenai cuti petahana ini tertuang pada Undang-undang Nomor 10 Tahun 2016. Cuti harus dilakukan saat awal hingga akhir masa kampanye dan bertujuan untuk menghindari penyalahgunaan kewenangannya sebagai kepala daerah maupun wakil kepala daerah selama masa kampanye.


Saat cuti tersebut, Firdaus maupun Ayat Cahyadi tidak dibenarkan menggunakan fasilitas negara seperti rumah dinas, mobil dinas hingga ajudan.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru