riau24 Septina Jarang Masuk Kantor, Erizal Muluk Mengaku Tidak Tahu | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

DPRD Riau

Septina Jarang Masuk Kantor, Erizal Muluk Mengaku Tidak Tahu

0
Anggota komisi E DPRD Provinsi Riau Septina Primawati Rusli
Berita Riau -  Septina Jarang Masuk Kantor, Erizal Muluk Mengaku Tidak Tahu

Pekanbaru, Riau24.com - Ketua DPD Golkar Pekanbaru, Erizal Muluk mengaku tidak mengetahui keberadaan calon ketua DPRD Riau dari kader Golkar yaitu Septina Rahmawati Rusli yang belakangan ini jarang masuk kantor.

Saat dikonfirmasi oleh Riau24.com melalui sambungan seluler, ia menuturkan bahwa dirinya tidak mengetahui dan tidak memperhatikan tentang kehadiran istri mantan gubernur Riau itu.

"Kalau untuk disiplin kehadiran, silahkan dicek di ketua fraksi, sebab beliau kan anggota DPRD komisi E. Saya sendiri tidak begitu tahu datang masuk kantor atau tidak beliau" katanya, Selasa (18/10/16).

Seperti diketahui, Septina merupakan calon ketua DPRD Riau yang rencananya akan dilantik pada tanggal 24 Oktober mendatang untuk mengantikan Suparman yang kini bermasalah lantaran tersandung kasus korupsi.

Namun seyogyanya sebagai calon pimpinan yang baru, menurut pakar politik UIR Zaini Ali, Septina hendaknya memberikan contoh yang baik kepada bawahannya,  seperti sering hadir setiap kegiatan dewan dan fraksi yang berlangsung di DPRD Riau.

"Kalau sering absen dan tidak masuk kantor begini, bagaimana menjadi contoh yang baik bagi anggota DPRD Riau lainnya, " paparnya kemarin.

Namun kendati demikian, ia berharap agar Septina orang nomor satu di DPRD Riau diharapkan mampu menjadi panutan bagi wakil rakyat yang lainnya.     (***)




R24/iko 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru