riau24 Pasangan Pasutri Jabat Staf Ahli Di Pemrov Riau, Ini Tanggapan Dewan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

DPRD Riau

Pasangan Pasutri Jabat Staf Ahli Di Pemrov Riau, Ini Tanggapan Dewan

0
Fiber
Berita Riau -  Pasangan Pasutri Jabat Staf Ahli Di Pemrov Riau,  Ini Tanggapan Dewan

Pekanbaru, Riau24.com- Adanya pasangan suami istri (pasutri) di staf ahli dalam mutasi pemprov Riau kemarin, Herlina Basuki dan Tin Mastina mendapat tanggapan dari DPRD Riau. Menurut DPRD selagi pasangan itu tidak ada korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) dewan menilai tidak menjadi masalah.

" Kalau mengedepankan profesionalitas, kompetensi itu sah saja kita terima, namun jika di dalamnya adanya niat KKN, hal ini sungguh kita sayangkan. Tapi saya yakin gubernur mengedepankan profesional, "kata Suhardiman Amby anggota komisi A DPRD Riau saat dihubungi melalui selulernya Selasa (18/10/16).

Selain itu ia juga menilai mutasi yang dilakukan gubernur sekarang ini, hanya berlangsung akhir tahun ini saja. Lantaran ada perombakan lagi untuk mengisi Perubahan susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru. Sehingga mutasi yang dilakukan kemarin itu akan di sempurnakan lagi di SOTK baru nanti.

Sementara itu wakil ketua DPRD Provinsi Riau Noviwaldy Jusman kemarin juga mengatakan hal yang sama, bahwa mutasi yang dilakukan gubernur kemarin itu hanya sementara untuk percepatan realisasi APBD Perubahan 2016.

"pola penempatan orang-orang yang dimutasi itu terlihat keinginan gubenur untuk percepatan realisasi anggaran reak man and reak plus, "kata.(***).

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru