riau24 Ini 3 Gedung Pemakai Listrik Tertinggi di Provinsi Riau | Berita Riau
Senin, 28 Mei 2018

Pekanbaru

Ini 3 Gedung Pemakai Listrik Tertinggi di Provinsi Riau

2
Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral, Syahrial Abdi
Berita Riau -  Ini 3 Gedung Pemakai Listrik Tertinggi di Provinsi Riau

Pekanbaru, Riau24.com- Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Riau, Syahrial Abdi mengungkapkan tiga gedung di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang menyumbang pemakaian listrik tertinggi.

“Gedung ini (Perpustakaan Wilayah Soeman HS, red) salah satu dari tiga gedung yang pembayaran rekening listriknya cukup tinggi," kata Kepala Dinas ESDM Riau, Syahrial Abdi di Perpustakaan Wilayah Soeman HS, Jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru, Selasa (18/10/2016).

Selain itu, ia juga menunjuk kepada dua gendung lainnya yaitu, Kantor Gubernur Provinsi Riau termasuk juga Menara Lancang Kuning yng masih berada di lingkungan yang sama.

Oleh karena itu, Gubenur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman menginstruksikan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk melakuan penghematan dengan berbagai cara.

“Saya imbau kepada kepala dinas dan badan untuk turun langsung dan jangan duduk di meja saja. Komitmen untuk menghemat energy listrik. Jadi kalau sudah tidak pakai ruangan, matikan lampunya. Saya banyak menemukan SKPD yang gedungnya masih hidup lampunya ketika malam hari,” pungkas Gubri.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

FifaPKR
Sabtu, 12 Mei 2018 05:30 wib
Ingin menghilangkan Bosan? Sekaligus mendapatkan uang juga? Tunggu apalagi main kan sekarang juga Poker Online Terbaik hanya di Fifapoker Ayo mainkan dan menangkan hadiah dan bonus nya Ingat main Poker hanya di Fifapoker Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : CSID303 Whatsapp : +6281326993756 website : www.Fifapoker.co
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru