riau24 466 KSM Payung Sekaki Terima Manfaat PKH | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pekanbaru

466 KSM Payung Sekaki Terima Manfaat PKH

0
466 KSM Payung Sekaki Terima Manfaat PKH
Berita Riau -  466 KSM Payung Sekaki Terima Manfaat PKH

Pekanbaru, Riau24.com- Walikota Pekanbaru, Firdaus menghadiri acara sosialisasi dan validasi sebanyak 466 Keluarga Sangat Miskin (KSM) peserta penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) di Kecamatan Payung Sekaki, Selasa (18/10/2016).


Sosialisasi program masyarakat madani bagi penerima manfaat PKH ini bertujuan untuk mewujudkan Pekanbaru sejahtera yang smart city dan mengerti dengan kemajuan teknologi karena transaksi menggunakan kartu ATM atau voucher yang disosialisasikan kepada masyarakat.


"Barang pokok yang dapat dibeli dengan menggunakan kartu ini ialah beras, tepung, gula, minyak goreng dan telur," ujar Firdaus.


Firdaus menjelaskan, selama ini KSM menerima bantuan sebanyak empat tahap dalam setahun. Pada tahun 2016 ini, kata Firdaus, sudah 2 tahap bantuan tunai yang disalurkan.


"Untuk tahap ketiga dan keempat akan disalurkan dalam bentuk bantuan non tunai, yang mana setiap KSM mendapatkan satu kartu bernilai Rp110.000," tuturnya.


"Kartu ini bisa digunakan untuk membeli barang kebutuhan pokok sehari-hari di warung  yang sudah ditentukan oleh jajaran PKH kota Pekanbaru," jelas Firdaus lagi.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru