riau24 Gubri: Penempatan Tien-Ardi Pada Satu Atap Tidak Pengaruhi Kinerja | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pekanbaru

Gubri: Penempatan Tien-Ardi Pada Satu Atap Tidak Pengaruhi Kinerja

0
Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman
Berita Riau -  Gubri: Penempatan Tien-Ardi Pada Satu Atap Tidak Pengaruhi Kinerja

Pekanbaru, Riau24.com- Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman menegaskan peletakan Tien Mastina sebagai Staf Ahli Bidang Hukum dan suaminya, Ardi Basuki, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Alam yang menyebabkan kedua pasangan suami istri bekerja di bawah satu atap ini tidak akan berpengaruh pada kinerja keduanya.

“Kita ini bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di suatu pemerintahan tidak melihat kepada hubungan suami istrinya, tetapi lebih kepada individu pegawai negeri tersebut,” ujar pria yang akrab disapa Andi Rachman, Selasa (18/10/16).

Menurutnya, hubungan keduanya dibalik penempatan jabatan ini tidak boleh dikait-kaitkan. Karena keduanya adalah hal yang berbdeda. “Ini kebetulan saja suami istri, jadi tidak boleh dikait-kaitkan,” terang Andi.

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya Tien Mastina menempati jabatan sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Riau sementara suaminya sendiri sebelumnya ditempatkan sebagai Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Riau.

Mendukung pernyataan dari Gubri, Asrizal selaku Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BPK2D) Provinsi Riau menuturkan mutasi pejabat eselon II ini dilihat berdasarkan 3 hal yang tidak dapat dipisahkan.

“Jadi gini pertimbangan ini tentunya, dalam mengacu pada spesifikasi pendidikan, kedua kompetensi, yang ketiga kinerja. Ketiga hal ini kan tidak dapat dipisahkan. Namun dalam hal ini adalah kita lihat kinerja dari yang bersangkutan,” begitu kata Asrizal beberapa waktu lalu.

R24/ntg 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru