riau24 Perpustakaan Rohul dan UPP Terima Akreditasi B Dari Perpusnas RI | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pemkab Rohul

Perpustakaan Rohul dan UPP Terima Akreditasi B Dari Perpusnas RI

0
Perpustakaan Rohul dan UPP Terima Akreditasi B Dari Perpusnas RI
Berita Riau -  Perpustakaan Rohul dan UPP Terima Akreditasi B Dari Perpusnas RI

Rohul, Riau24.com - Perpustakaan Umum Daerah H. Mahiddin Said yang dikelola Kantor Perpustakaan dan Arsip (KPA) Kabupaten Rohul, serta perpustakaan Universitas Pasir Pangaraian (UPP) meraih penghargaan akreditasi B dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas RI) Jakarta. 

Kasi Pelayanan Perpustakaan KPA Rohul, Sumardi. SS.M.Si mewakili Kepala KPA Rohul, Ir Jufri M.Si, Selasa (18/10/2016), menerima penghargaan akreditasi yang diserahkan oleh Gubernur Riau, bersempena pameran Perpustakaan se-Riau, di Perpustakaan Soeman HS Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) Riau, di Pekanbaru‎.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Sekda Riau, Forkompinda Riau, kepala BPAD Riau, H.Yosrizal Zen.M.Si, serta tamu undangan lainnya. Penyerahan penghargaan akreditasi B tersebut, dan kehadiran Kasi Pelayanan Perpustakaan KPA Rohul, Sumardi. SS.M.Si.

Atas penghargaan yang diraih Rohul, Jufri mengatakan, bersyukur dengan diterimanya penghargaan akreditasi B dari Perpusnas RI serta BPAD Riau, kepada Perpustakaan H Mahiddin Said dan pertpustakaan UPP.


Takut Tersandung Kasus Pungli, Ini Yang Dilakukan Dishub Kota Dumai

“Kedepannya, kita akan tetap tingkatkan kualitas perpustakaan di Rohul. Apalagi akreditasi yang kita raih yang diberikan Perpusnas RI, untuk akreditasi Perpustakaan H Mahiddin Said sekaligus perpustakaan UPP. Dari enam yang diraih perpustakaan di Riau ini,” kata Jufri.

Sementara itu, informasi Sumardi di Pekanbaru mengatakan, dari 6 penghargaan akreditasi yang Perpusnas RI untuk akretasi B, yakni Perpustakaan umum Rohul H Mahiddin Said, perpustakaan Umum dari kabupaten Indraguri Hulu (Inhu), Perpustakaan UPP, perpustakaan Poltikes, SMPN 20 Pekanbaru,  sedangkan perpustakaan SMPN 9 Pekanbaru meriah akreditasi C.

“Perpustakaan daerah se-Riau yang sudah terakreditasi, baru 7 perpustakaan, termasuk Perpustakaan dearah Rohul. Kita akan lakukan pelayanan terbaik, kemudian membuat program perpustakaan dengan meningkatkannya agar bisa dinikmati seluruh masyarakat Rohul,” sebut Jufri lagi.   (***)



R24/dev


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru