riau24 Capella Honda Riau Gelar Pelatihan Keselamatan Berkendara untuk Karyawan Perusahaan PT ADEI Plantation | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Bisnis

Capella Honda Riau Gelar Pelatihan Keselamatan Berkendara untuk Karyawan Perusahaan PT ADEI Plantation

0
Capella Honda Riau Gelar Pelatihan Keselamatan Berkendara untuk Karyawan Perusahaan PT ADEI Plantation
Berita Riau -  Capella Honda Riau Gelar Pelatihan Keselamatan Berkendara untuk Karyawan Perusahaan PT ADEI Plantation

Pekanbaru, Riau24com- PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau, kembali mengadakan pelatihan keselamatan berkendara kepada karyawan perkebunan PT ADEI. Pelatihan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Capella Honda untuk memberikan pengetahuan dan tata cara safety riding dalam berkendara.

Arif Rahman, Instruktur Safety Riding PT Capella Dinamik Nusantara saat memberikan materi teori menjelaskan sepatu yang disarankan dalam berkendara adalah sepatu jenis Boot yang tujuannya untuk menutupi mata kaki serta mengurangi efek tergores dan benturan saat terjatuh. Gunakanlah sepatu boot yang memiliki hak sepatu serta ukuran yang pas agar nyaman dan melindungi saat berkendara.

[Sepekan ini Harga TBS Kembali Turun Mencapai Rp35,61 per kg]
 

Tiopinus Pauling Sinurat, salah satu karyawan PT ADEI mengatakan pelatihan keselamatan berkendara yang dilakukan oleh Capella Honda Riau ini sangat bermafaat,. Selain teori tentang safety riding, praktek berkendara sangat bermanfaat bagi kami salah satunya tehnik pengereman.

Untuk pengereman yang baik adalah menarik tuas rem dengan 4 jari kemudian melakukan pengereman dengan menginjak pedal rem kaki, dan menurunkan kaki kiri terlebih dahulu saat kendaaraan sudah berhenti.

"Selain melakukan sosialisasi dan pelatihan safety riding ke sekolah sekolah dan komunitas atau Club Sepeda Motor Honda, kami juga melaksanakan sosialisasi ke perusahaan perusahaan swasta maupun non swasta,"terangnya

[Mazda Tutup, Siapa Bilang? Ini Penjelasannya]
 

Sementara itu, Sie Ceng, Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara mengatakan Capella Honda Riau membuka kerjasama bagi perusahaan dan instansi pemerintahan terkait pelaksanaan sosialisasi dan pelatihan safety riding. Semoga kerjasama yang telah dilakukan selama ini dapat bermanfaat bagi kemajuan bersama juga memberikan dampak positif dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas. 

"Bagi perusahaan yang membutuhkan kerjasama didalam pelatihan safety riding kami siap membantu dan silahkan menghubungi Dealer terdekat di setiap daerah atau hubungi kami selaku Main Dealer wilayah Riau daratan," tutup dia.(***).


R24/iko/rls 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru