riau24 Rumah Dilempari Bom, Pejabat di Siak Memilih Bungkam | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kriminal

Rumah Dilempari Bom, Pejabat di Siak Memilih Bungkam

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Rumah Dilempari Bom, Pejabat di Siak Memilih Bungkam

Siak, Riau24.com - Dalam beberapa hari terakhir ini, awak media dikejutkan dengan beredarnya rumor (kabar angin, red) tentang kejadian misterius di rumah Sekretaris Kelompok Kerja (Pokja) Unit Layanan Pengadaan (ULP) Siak Hendra.

Yang mana menurut rumor tersebut rumah salah seorang pejabat di Kabupaten Siak itu dilempari molotov oleh Orang Tak Dikenal (OTK).

Namun, yang bersangkutan dikabarkan tidak membuat laporan ke aparat penegak hukum (kepolisian, red).
Sehinga informasi ini tidak diketahui secara pasti kronologinya. Bahkan saat awak media berusaha mengkonfirmasi Sekretaris Pokja ULP Siak itu, yang bersangkutan sulit untuk ditemui di Kantornya.

Awak media akhirnya meminta penjelasan dan keterangan kepada Ketua ULP Siak Said Abidin terkait beredarnya rumor pelemparan molotov tersebut. Namun Ketua ULP Siak itu mengaku tidak mengetahui secara persis kronologi kejadiannya, karena menurutnya peristiwa tersebut kemungkinan berkaitan dengan masalah pribadi dan tidak ada kaitannya dengan kinerja ULP.


Sikap Arogansi Wakil Ketua DPRD Inhil, HMI Minta Agar Tindak Tegas

“Saya tidak tau persis soal rumor adanya aksi pelemparan molotov di rumah Sekretaris Pokja ULP Siak itu. Apalagi peristiwa itu merupakan sesuatu yang di luar dari kinerja kami (ULP-red) dan kemungkinan itu hanya masalah pribadi,” terang Said Abidin.

Atas penjelasan yang disampaikan oleh Ketua ULP Siak itu, awak media masih merasa penasaran, dan ingin mencari tahu tentang kebenaran rumor tersebut.
Namun saat awak mencoba meminta nomor HP Sekretaris Pokja ULP Siak itu (Hendra, red), kepada Ketua ULP Siak Said Abidin, untuk dikonfirmasi lebih lanjut Said Abidin mengaku tidak memiliki nomor HP yang bersangkutan.

“Saya tidak punya nomor HP pak Hendra itu, coba aja cari informasi dari teman-teman atau warga yang tinggal di sekitar rumahnya, apa benar rumah beliau dilempari molotov oleh OTK pada beberapa hari yang lalu,” lanjut Said Abidin.

Sementara itu di tempat terpisah, Ketua Umum Ormas Masyarakat Peduli Kabupaten Siak (MPKS) Wan Hamzah, juga menyampaikan pernyataan yang hampir serupa. Dan menurutnya kejadian pelemparan bom molotov itu semestinya dilaporkan saja ke aparat penegak hukum.

“Kami juga mendapat informasi dari para rekan-rekan, pada beberapa hari yang lalu kabarnya rumah Sekretaris Pokja ULP Siak itu dilempari molotov oleh OTK. Tapi peristiwa itu kabarnya tidak dilaporkan oleh yang bersangkutan kepada aparat penegak hukum. Padahal peristiwa pemboman tersebut merupakan sebuah tindak kriminal. Jika memang yang bersangkutan merasa tidak bersalah atau merasa diteror, sebaiknya yang bersangkutan membuat laporan biar tidak terulang lagi kejadian seperti itu,” tegas Wan Hamzah.  (***)




R24/lin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 19 Oktober 2017 09:32 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/AmXCqp9.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru