riau24 Bupati Pelalawan : Jangan Hanya Jadi Penonton di Negeri Sendiri | Berita Riau
Senin, 21 Mei 2018

Kunjungan Bupati

Bupati Pelalawan : Jangan Hanya Jadi Penonton di Negeri Sendiri

2
Bupati Pelalawan : Jangan Hanya Jadi Penonton di Negeri Sendiri
Berita Riau -  Bupati Pelalawan : Jangan Hanya Jadi Penonton di Negeri Sendiri
Pelalawan, Riau24.com - Bupati Pelalawan H.M Harris menghadiri Acara Dialog/Silahturahmi Bupati Pelalawan beserta rombongan dengan Lurah/Kepala Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan masyarakat se-kecamatan Kerumunan di Desa Beringin Makmur, 19 Oktober 2016.

Dalam kesempatan yang dihadiri oleh Kepala Diskes dr Endid R Pratiknyo, Kepala Distamben Nipto Anin S.Sos, Dinas Pendidikan Drs H Syafruddin Kamal MSi, Kadis PU Ir H Hasan Tua Tanjung ST MT, Kadis Hutbun Ir H Hambali, Kepala BPPD Drs H Zamur MM, Kabag Protokol,  Camat Kerumutan Husnizal SE MSi, Lurah, Kepala Desa, BPD, dan Masyarakat se-kecamatan Kerumunan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pelalawan mengatakan "Kita bisa mengambil kesamaan, resepsi yang sama dalam perbedaan dan menyelesaikan masalah masalah yang ada" ujar Bupati. 

Rumah Dilempari Bom, Pejabat di Siak Memilih Bungkam


Bupati juga meminta untuk kedepannya agar masyarakat Pelalawan bisa merubah pola pikir untuk pembaharuan terhadap Kabupaten Pelalawan agar menjadi lebih baik menuju Pelalawan EMAS.

"Kita harus berubah jangan hanya jadi penonton di negeri kita. Namun kita harus berubah dan memiliki wawasan untuk memajukan Kabupaten Pelalawan. D
an kepada pemerintah berikan contoh kepada masyarakat. Berikanlah program apa yang di butuhkan masyarakat, turun langsung ke lapangan bukan sekedar laporan laporan saja. Serta selalu memberikan arahan kepada masyarakat kita "pinta Bupati kepada Camat, Lurah, Kepala Desa, Ketua BPD.   (***)




R24/adi/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru