riau24 Akui Adukan Bawahannya, Jawaban Mengejutkan Datang dari Kepala BKD Kampar | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Foto Heboh Pejabat

Akui Adukan Bawahannya, Jawaban Mengejutkan Datang dari Kepala BKD Kampar

0
Akui Adukan Bawahannya, Jawaban Mengejutkan Datang dari Kepala BKD Kampar
Berita Riau -  Akui Adukan Bawahannya, Jawaban Mengejutkan Datang dari Kepala BKD Kampar

Bangkinang, Riau24.com - Setelah sebelumnya Camat Tapung Hilir Pringgo Wahono mengaku telah melaporkan bawahannya ZF terkait foto mesranya yang beredar di masyarakat ke Badan Kepegawaian Daerah (BPD) Kampar, sebuah jawaban mengejutkan datang dari  Kepala BKD Kampar Zulfahmi.

Zulfahmi mengaku belum menerima dan tidak mengetahui terkait adanya skandal cinta terlarang yang dilakukan salah seorang pejabat di Tapung Hilir dengan seorang Tenaga Harian Lepas (THL) tersebut.

Zulfahmi mengungkapkan Rabu (19/10/2016), "Hingga saat ini saya belum menerima laporan tertulis terkait beredarnya foto mesrat dari camat (Camat Tapung Hilir,red). Bahkan jangankan laporan, informasi hubungan terlarang antara Kepala Seksi Kantor Camat Tapung Hilir berinisial ZF dengan Jn seperti yang terlihat dalam foto itu juga saja saya tidak tahu," ungkapnya.

Foto Mesra Bawahannya Beredar, Camat Tapung Angkat Bicara 

Menyikapi hal tersebut, Zulfahmi mengatakan pihaknya belum bisa berbuat karena harus dibuktikan dulu kebenaran perbuatannya (ZF,red).

"Namun bila memang terbukti ada pejabat PNS yang melakukan skandal tersebut, maka akan diberikan pelanggaran disiplin pegawai," katanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Senin (17/10/2016) sore, Pringgo mengatakan, "ZF menuduh saya yang ambil foto mesra tersebut. Kalau ada bukti saya yang ambil silahkan saja ditunjukkan buktinya," ujarnya. Pringgo juga mengaku berupaya melakukan pembinaan terhadap ZF.

Sementara itu, wanita berinisial JN yang terlibat skandal cinta terlarang dengan ZF tersebut telah diberhentikan, karena status JN hanya sebagai Tenaga Harian Lepas (THL).   (***)




R24/rif

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru