riau24 Cuaca Pertandingan Tak Menentu, Pembalap Asal Vietnam Berhasil Kuasai Etape | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Tour De Siak 2016

Cuaca Pertandingan Tak Menentu, Pembalap Asal Vietnam Berhasil Kuasai Etape

0
Cuaca Pertandingan Tak Menentu, Pembalap Asal Vietnam Berhasil Kuasai Etape
Berita Riau -  Cuaca Pertandingan Tak Menentu, Pembalap Asal Vietnam Berhasil Kuasai Etape

Siak, Riau24.com - Pembalap Nasional asal Vietnam, Team Thanh Dien Tran berhasil menjuarai etape I balap sepeda Tour de Siak sepanjang 154,18 Km Siak-Dayun- Siak.

Tran berhasil melepaskan diri dari pleton sekitar 10 km menjelang finish. Ia mencatatkan waktu 03:25:02 untuk menaklukan lintasan lurus tersebut.

Sedangkan juara II diraih oleh Hsu Hsuang -Ping dari  Action Cycling Team. Pebalap asal Taiwan ini berhasil mencatatkan waktu 03:25:06.

Sedangkan juara III diraih oleh Muhammad Imam Arifin dari KFC Indonesia. Ia mencatatkan waktu sama dengan pesaingnya yakni 03:25:06.

Jalannya pertandingan pada stage I Tour de Siak ini cukup menarik. Awal start dan sepanjang putaran pertama, 65 pembalap menghadapi gerimis.
Namun pada putaran kedua, cuaca mendadak berubah panas. Sehingga lebih menguras tenaga para pembalap  untuk menaklukan etape I tersebut.


Tanggapan Tokoh Masyarakat dan Akademisi Terkait Alfamart di Rohul

Pada etape I ini, Stage Indonesian Individual Classification diraih oleh Muhammad Imam Arifin dari KFC Indonesia, Ryan Ariehan dari Customs Cycling Club (CCC) Indonesia dan Alvin Firlandi dari PGN Road Cycling Team Jakarta.

Sedangkan untuk Intermediate Sprint I di KM 51,71 diraih oleh Muhammad Nur Fathoni dari  LBC, Thanh Tam Nguyen dari VNT, Abdul Gani dari KFC dan Tony Alfiansyah dari BSP.

Untuk intermediate sprint II, di KM104,24 diraih oleh Kevin Tutuarima dari CCC, Thank Tung Huynh dari VNT, Projo Wasseso dari CCN dan Nandra Eko Wahyudi dari UBK.

Race Dorector Tour de Siak Erwin Anwar mengatakan, pada putaran pertama menjelang Simpang Dayun sebanyak 23 pembalap mulai lepas dari pleton besar. Kemudian begitu berputar, semua pembalap kembali berada dalam satu gerombolan besar.

Baru kemudian 10 km menjelang finish ada 6 orang melepaskan diri, meskipun kemudian tertangkap lagi.
Pada putaran terakhir dari jembatan, 6 pembalap melaju kencang  menunu garis finish. Kemudian dimenangkan oleh Thanh Dien Tran dari Vietnam.    (***)



R24/lin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru