riau24 Firdaus: Kalau Ada Pungli, Catat Nama Oknumnya! | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pekanbaru

Firdaus: Kalau Ada Pungli, Catat Nama Oknumnya!

0
Walikota Pekanbaru, Firdaus
Berita Riau -  Firdaus: Kalau Ada Pungli, Catat Nama Oknumnya!

Pekanbaru, Riau24.com- Walikota Pekanbaru, Firdaus menegaskan jika masyarakat menemukan adanya pungutan liar (pungli) di Pemerintahan Kota Pekanbaru, segera catat nama oknum tersebut sebagai bukti untuk penindakan.


"Kalau ada yang seperti itu tolong catat oknum yang meminta itu supaya kita bisa lakukan pembinaan dan tindak secara tegas," terang Firdaus.


Firdaus menuturkan, untuk menindak oknum pungli itu tidak hanya dibutuhkan sekadar laporan saja, namun juga bukti konkrit seperti nama dan foto oknum.


"Kalau hanya informasi saja, kita mau tindak siapa? Tapi kalau ada laporan dan bukti, kita mudah melakukan pembinaan dan menindak tegas merek. Yang penting catat namanya atau foto orangnya. Jadi tidak hanya kabar burung," tuturnya.


Jika bukti tersebut sampai ke pihaknya, Firdaus meyakinkan akan menindak tegas oknum yang melakukan pungli sesuai dengan aturan yang ada.


"Kalau pegawai negeri, tentu ditindak melalui Undang-undang ASN. Nah kalau dia tenaga harian, langsung kita pecat saja," tegas Firdaus.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru