riau24 Pemerintah Malaka Sambut Baik Rencana Penambahan Rute TDSi | Berita Riau
Sabtu, 10 Desember 2016

Pekanbaru

Pemerintah Malaka Sambut Baik Rencana Penambahan Rute TDSi

0
Tour de Siak (TDSi)
Berita Riau -  Pemerintah Malaka Sambut Baik Rencana Penambahan Rute TDSi

Pekanbaru, Riau24.com- Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Fahmizal menuturkan, rencana penambahan rute pada perhelatan Tour de Siak (TDS) di tahun 2017 hingga ke negeri tetangga, Malaka disambut baik oleh Pemerintah terkait.

"Kalau pribadi dari pemerintah malaka, mereka sangat menyambut baik, mereka juga akan segera melakukan rapat untuk membicarakan hal ini," ungkap Fahmizal kepada Riau24.com, Kamis (20/10/16).

Dikatakannya, saat ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tengah mengupayakan segala kelengakapan yang mesti dipersiapkan. "Kita konkritkan, sedang kita proses semua. Kan tidak seperti bikin kacang goreng kan," ujar Fahmizal saat dihubungi melalui telepon selular.

Menurutnya, banyak hal yang perlu dipersiapkan. Dimulai dari masalah perizinan, bea cukai, pengamanan hingga penyelenggaraan.

"Melibatkan dua Negara nanti kita banyak yang perlu dipersiapkan. Harus persiapkan apa yang mau dilakukan terkait dengan perizinan. Harus kita persiapkan semua," lanjut Famizal.

Ajang Tour de Siak kata Fahmizal, akan bekerja sama dengan beberapa pihak terkait seperti Kementerian Luar Negeri, Kementerian Pariwisata dan sebagainya.

Kita ada pembicaraan pendahuan karena secara teknisnya nanti dibacarakan dahulu lah, tidak langsung. Harus dibicarakan teknis per teknis. Saya sekarang sedang di Malaka membicarakan hal itu," pungkas Fahmizal.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam