riau24 SPS: Pemerintah Selayaknya Membuat Anggaran Besar Untuk Publikasi | Berita Riau
Kamis, 08 Desember 2016

Pekanbaru

SPS: Pemerintah Selayaknya Membuat Anggaran Besar Untuk Publikasi

0
Focus Group Discussion (FGD) 'Riau Menyapa Dunia'
Berita Riau -  SPS: Pemerintah Selayaknya Membuat Anggaran Besar Untuk Publikasi

Pekanbaru, Riau24.com - Zulmansyah Sekedang selaku Ketua Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Riau menuturkan, sudah selayaknya pemerintah memberikan respon balik atas kepedulian media dalam membantu pemerintah melalui program 'Riau Menyapa Dunia'.

Menurutnya, pihak media akan mempublikasi mengenai pariwisata Riau sebagai bentuk kepedulian terhadap pemerintah. Namun hal tersebut belum tentu akan berlangsung terus menerus apabila pihak pemerintah dinilai tidak menghargai kepedulian tersebut.

"Teman-teman kita ini mungkin yang selama ini rajin mempublikasi program pemerintah tidak dibalas dalam bentuk advertising. Lama-lama mereka akan abai," ujar Zulamsyah dalam agenda Forum Group Discussion (FGD) Riau Menyapa Dunia di Hotel Furaya, Kamis (20/10/16).

Oleh karena itu, ia berpesan agar pemerintah mulai menilai publikasi media dan tidak memberikan kesempatan iklan tersebut hanya karena faktor kedekatan.

"Saran saya ke pemerintah, selama ini ada yang diabaikan, sehingga mereka alergi dengan publikasi-publikasi pemerintah. Minimal dari anggaran kegiatan yang ada. setengahnya untuk media. Perbanyaklah iklan di media. Karena akan sangat percuma bila membuat suatu kegiatan kalau tidak dipublikasi media," tutup Zulmansyah.  (***)


 

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam