riau24 Lihat Kondisi Pusat Kuliner Kelapa Gading, Bupati Inhil Patah Hati | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Sidak Bupati

Lihat Kondisi Pusat Kuliner Kelapa Gading, Bupati Inhil Patah Hati

0
Lihat Kondisi Pusat Kuliner Kelapa Gading, Bupati Inhil Patah Hati
Berita Riau -  Lihat Kondisi Pusat Kuliner Kelapa Gading, Bupati Inhil Patah Hati

Inhil, Riau24.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan patah hati. Pasalnya, pusat kuliner Kelapa Gading, Inhil yang dibuat oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil ternyata berjalan tidak sesuai dengan kenyataan.

Pusat kuliner tersebut kini berjalan tidak sebagaimana fungsinya. Bupati Inhil gerah dan segera meminta kepada SKPD terkait untuk mengevaluasi kembali Pusat Kuliner Kelapa Gading.

Amarah orang nomor satu di Indragiri Hilir H ini cukup berasalan. Bagaimana tidak, pusat kuliner tersebut keadaannya remang-remang bahkan ada isu yang mengalir bahwa disinyalir tempat tersebut bisa menjadi tempat maksiat.

Cegah Korupsi Dana Masyarakat, Pemko Dumai Gandeng Perusahaan

Suasana Pasar kuliner Kelapa Gading yang terletak di Jalan R. Soebrantas Tembilahan ini awalnya memang tampak  remang-remang saat Wardan memasuki lokasi, Kamis (20/10) malam.

Tapi, ketika dirinya yang didampingi oleh Dandim 0314 Inhil Letkol Inf J Hadiyanto dan Kasi Intelnya Kapten Justin bergerak berkeliling ke dalam lokasi, suasana tiba-tiba berubah terang.

  
Kedatangan Bupati Inhil HM.Wardan dalam inspeksi mendadak (Sidak) ke Pusat Kuliner Kelapa Gading sekitar pukul 23.30 WIB tersebut membuat pengunjung kaget.

Kedatangan Bupati juga didampingi Wakil Ketua Komisi III DPRD Inhil Edi Hariyanto Sindrang, serta turut juga dihadiri oleh aktivis Masyarakat Peduli Inhil (MPI) Tengku Suhandri.  (***)




R24/rgo 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam