riau24 Janji Ayah Mirna : "Bila Benar, Saya Yang Akan Mencincang Arif" | Berita Riau
Kamis, 08 Desember 2016

Jessica Kumala Wongso

Janji Ayah Mirna : "Bila Benar, Saya Yang Akan Mencincang Arif"

0
Janji Ayah Mirna : "Bila Benar, Saya Yang Akan Mencincang Arif"
Berita Riau -  Janji Ayah Mirna :
Jakarta, Riau24.com - Kasus pembunuhan Wayan Mirna seakan tak habis, karena disaat-saat terakhir, terdakwa Jessica Kumala Wongso menyampaikan pembelaan terakhirnya.

Dalam pembelaannya tersebut terungkap sebuah pernyataan yang mengejutkan. Kuasa hukum Jessica menyebut ada saksi yang melihat suami Mirna, Arief Soemarko bertemu dengan barista Kafe Olivier, Rangga Dwi Saputra sebelum Mirna tewas.

Saksi yang disebut-sebut seorang wartawan tersebut bernama Amir Papalia.

Dalam pembelaannya, Jessica mengatakan bahwa Amir mengaku melihat Arief bertemu dengan Rangga pada tanggal 5 Januari 2016 sekitar pukul empat sore di kawasan Sarinah. Dan saat pertemuan tersebut, Arif tampak memberikan satu buah bungkusan kepada Rangga.

Lihat Kondisi Pusat Kuliner Kelapa Gading, Bupati Inhil Patah Hati 

Kecurigaan Amir mencuat saat dia menonton berita di televisi soal kasus kematian Mirna. Amir kemudian melapor kepada Pak RT di rumah Jessica. Dia menceritakan apa yang dia lihat waktu itu.

Amir tampaknya sangat yakin dengan penglihatan yang ia lihat bahkan bersedia unttuk dijadikan saksi. Bahkan Amir mengatakan ia sempat mengingat baju kotak-kotak yang dipakai Rangga saat menerima satu bungkusan tersebut dari Arif.

Amir mengklaim pernah melapor ke polisi namun tidak dibuatkan Berita Acara Pemerikasaan (BAP). Dia yakin bahwa Jessica tidak bersalah dan yang menaruh sianida di es kopi Vietnam adalah Rangga atas suruhan Arief.

Menanggapi hal tersebut, Edi Darmawan Salihin tidak percaya dan tetap membela Arief Soemarko, menantu sekaligus suami dari anaknya, Wayan Mirna Salihin.

Darmawan sendiri sangat yakin bahwa menantunya itu tidak mungkin membunuh istrinya sendiri lewat kopi sianida yang ditaruh be barista Kafe Olivier Grand Indonesia, Rangga Dwi Saputra.

"Saya tegaskan, saya tidak percaya dengan pernyataan Jessica dan kuasa hukumnya yang mengatakan kalau Arief lah yang membunuh anak saya. Menantu saya itu orangnya sangat bertanggung jawab. Tapi kalau memang betul Arief yang membunuh Mirna, saya sendiri yang akan mencincangnya di depan Otto Hasibuan. Tak hanya itu, saya juga akan meminta maaf pada Jessica dan sambil bersujud di kakinya", ujar Darmawan.



R24/dev 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam