riau24 Peringati Hari Santri Nasional, Bupati Harris Hadiri Tausiah | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Pelalawan

Peringati Hari Santri Nasional, Bupati Harris Hadiri Tausiah

0
Peringati Hari Santri Nasional, Bupati Harris Hadiri Tausiah
Berita Riau -  Peringati Hari Santri Nasional, Bupati Harris Hadiri Tausiah

Pekanbaru, Riau24.com- Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional, Bupati Pelalawan H M Harris menghadiri tausiah di Masjid Muhajirin yang terletak di bumi perkemahan pondok pesantren Manbaul Ma'arif, Desa Tambak Kecamatan Langgam Pelalawan, Sabtu (22/10/2016).


Tausiah ini diisi oleh Ustaz Abdul Somad, Lc MA. Sebelum tausiah dimulai, Bupati Harris mengatakan kegiatan ini sebagai merupakan bentuk pemanfaatan waktu yang baik.


"Manfaatkan waktu sebaik mungkin. Berusaha, berdoa dan jangan putus asa, asal mau bersusah InsyaAllah akan berhasil," ujar Harris.

"Semoga apa yang di sampaikan oleh ustadz nantinya bisa kita ambil hikmahnya dan meningkatkan keteladanan akhlak kita dan kita dapat mentauladani, meningkatkan dan mengajarkan serta mengamalkan ajaran yang telah diajarkan atau sampaikan terkhusus bagi saya pribadi," pungkasnya.

Hadir pula dalam acara ini Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Assisten III Emir Effendi, Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Pelalawan beserta rombongan, Kepala Diskessos MD Rizal MPd, Camat Langgam Sugeng Wiharyadi, Kabag Umum, Kabag Kesra, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Pelalawan.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam