riau24 Kabut Asap Semakin 'Menggila' di Pekanbaru, Mulai Siswa PAUD Hingga SMA ini Masih Tetap Diliburkan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Kabut Asap Semakin 'Menggila' di Pekanbaru, Mulai Siswa PAUD Hingga SMA ini Masih Tetap Diliburkan

0
Kondisi Kabut Asap di Kota Pekanbaru
Berita Riau -  Kabut Asap Semakin 'Menggila' di Pekanbaru, Mulai Siswa PAUD Hingga SMA ini Masih Tetap Diliburkan
Pekanbaru-Riau24.com-Kendati tidak ditemukan titik panas untuk wilayah Kota Pekanbaru, namun kabut asap terus melanda. Maka kondisi ini, berdampak pada dunia pendidikan. Yaitu memperpanjang jadwal libur.
 
Kondisi ini terpantau dilapangan, sejumlah sekolah di Pekanbaru, mulai dari PAUD hingga ditingkat SMA ini libur dengan batas waktu tidak ditentukan. "Sekolah ini libur pak, hingga melihat kondisi cuaca di daerah ini," sebut Ahmad salah seorang security di SMPN 10.
 
Senada itu, disampaikan security di SMKN 1 Pekanbaru, Nurimadi. Katanya, karena kabut asap yang masih terjadi di Pekanbaru, maka sekolah terpaksa diliburkan, tetapi belum diketahui pula batas waktu sampai kapan. Bisa saja ujarnya, sampai kondisi cuaca membaik.  
 
Sementara itu, terkait ini Kepala Disdik Pekanbaru, Prof Zulfadil, saat dikonfirmasi mengatakan, kabut asap belum reda makanya jadwal libur sekolah di Pekanbaru diperpanjang. "Sekolah yang ada di Pekanbaru ini diperpanjang lagi karena kabut asap," katanya.
 
Disebutkannya, sudah disepakati untuk libur ini diperpanjang hingga hari Selasa (15/9) diakibat kondisi kabut asap tebal. Sehingga dapat mengkhawatirkan saja. Namun ia juga mengatakan, pihaknya tetap melakukan pemantauan kondisi udara baru untuk kedepan.
 
"Memang untuk sementara, kami hanya memutuskan libur sampai hari Selasa pekan ini. Tetapi kalau diperpanjang atau tidak. Tentunya kami tidak bisa mengambil suatu keputusan langsung. Sebab disini Standar Operasional Prosedur (SOP) ini," tutup Zulfadil. R24/dai
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru