riau24 Dituding Umbar Janji, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Diamuk | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Pilwako Pekanbaru

Dituding Umbar Janji, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Diamuk

0
Dituding Umbar Janji, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Diamuk
Berita Riau -  Dituding Umbar Janji, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Diamuk
Pekanbaru, Riau24.com - Salah satu Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru diamuk oleh puluhan orang yang diduga para pendukung pasangan calon tersebut, Sabtu (22/10/2016)  di lapangan Sekolah Polisi Negara Pekanbaru (SPN) di Jalan Patimura, Pekanbaru, Riau.

Kejadian yang dipicu karena calon wali kota dan wakilnya yang sedang menyampaikan visi dan misinya dianggap hanya mengumbar janji manis belaka. Massa yang awalnya meneriaki pasangan calon kemudian berusaha melakukan penyerangan.

 

Selamatkan Pemuda Rohul, Polres MOU dengan Disdikpora

Hal itu membuat beberapa anggota pengawal pribadi dari Polresta Pekanbaru segera mengamankan pasangan calon tersebut dengan membawa keduanya ketempat yang lebih kondusif. Tak hanya itu, para pelaku yang menjadi provokator diamankan oleh petugas.

Kejadian diatas merupakan simulasi pengamanan dari Latihan Pra Ops Pam TPS dan Sispamkota yang dilakukan oleh Polresta Pekanbaru. Ini dilakukan dalam rangka menyongsong Pilkada Kota Pekanbaru mendatang.

Menurut Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Letman Zainudin mengatakan, "Tujuan dari kegiatan ini untuk melatih personil dalam mempersiapkan pengamanan untuk Pilkada Kota Pekanbaru mendatang. Sekitara 619 orang personel mengikuti kegiatan pelatihan kali ini," jelasnya.   (***)

 

 

 

R24/iko

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam