riau24 Bila Ahok Tak Segera Disentuh Polisi, Ini Yang Akan Dilakukan FPI | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Kasus Penistaan Alqur'an

Bila Ahok Tak Segera Disentuh Polisi, Ini Yang Akan Dilakukan FPI

1
Bila Ahok Tak Segera Disentuh Polisi, Ini Yang Akan Dilakukan FPI
Berita Riau -  Bila Ahok Tak Segera Disentuh Polisi, Ini Yang Akan Dilakukan FPI

Jakarta, Riau24.com Jika Polri tak segera memproses terkait kasus dugaan penistaan Alquran oleh Gubernur DKI, FPI berencana akan kembali menggelar aksi besar-besaran terhadap Basuki T Purnama alias Ahok.

Menurut petugas di kesekretariatan FPI di Petamburan, Jakarta Pusat, Syahroji, organisai massa keagamaan yang didirikan Habib Rizieq Shihab itu akan akan terus mengawal kasus Ahok. Jika sampai akhir Oktober ini polisi belum juga menyentuh Ahok, maka FPI sebagai pelapor akan menggelar aksi besar-besaran pada 4 November mendatang.

“Tak ada alasan bagi Bareskrim untuk tidak menangkap Ahok. Jika lamban, insya Allah tanggal 4 November kita akan buat aksi serupa seperti di Balai Kota lalu dengan jumlah massa lebih besar," ujar Syahroji di kantor DPP FPI, Petamburan, Jakarta.

Seperti diketahui, pada Jumat lalu (14/10) ribuan massa termasuk dari FPI menggelar aksi di depan Balai Kota DKI agar polisi segera menangkap Ahok yang diduga menista Alquran.   (***)

 

 

 

R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 20 November 2017 10:43 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ga7Thqu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru