riau24 MAntap, Panahan Riau Lapaui Target di Peparnas 2016 | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Raih 5 Medali Emas,

MAntap, Panahan Riau Lapaui Target di Peparnas 2016

0
tim panahan riau
Berita Riau -  MAntap, Panahan Riau Lapaui Target di Peparnas 2016
Pekanbaru, Riau24.com- Cabang olahraga Panahan NPC Riau berhasil melebihi target  mengemas 5 medali emas 2 perak 2 perunggu di ajang Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV di Bandung Jawa Barat.
 
Cabang olahraga besutan Mulyo ini berhasil melampaui prestasi pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) 2012 lalu yang cuma mengemas 2 perak 5 perunggu.  Tambahan tiga medali di hari terakhir, Sabtu siang yang ditoleh Etika Susilawati nomor aduan nasional perseorangan putri dan nomor aduan  nasional  mix putra putri atas nama Etika dan Purwanto medali emas dan medali perak Purwanto nomor aduan nasional perseorangan putra.
 
Menurut NPC Riau Jaya Kusuma yang langsung menyaksikan pertandingan di hari terakhir prestasi ini sunguh  luar biasa, berkat hasil kedisiplinan yang ditetapkan pelatih selama menjalani TC penuh di Solo.
 
Keunggulan provinsi riau di kancah nasional berkat kerjasama dan dukungan  penuh pemerintah provinsi Riau , DPRD Riau dan stakeholder.
 
Jaya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Riau selaku pimpinan tertinggi Riau yang selalu memberikan dukungan kepada kami sejak awal persiapan termasuk langsung mengunjungi tempat pertandingan.
 
Kehadiran gubernur riau arsyadjuliandi ranchman jumat pagi memberikan spirit kepada seluruh atlet yang bertanding pada hari terakhir ini.  hingga sore ini klseman sementara perolehan medali provinsi riau berada di urutan ke 4 dengan jumlah 35 medali emas, 34 medali perunggu dan 32 medali perak, sementara urutan pertama masih unggul tuan rumah jawa barat dengan tolehan medali sebanyak   169 medali emas , 102 medali perunggu dan 71 medali perak.
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam