riau24 Lewat Jaringan Telekomunikasi, Telkomsel Dukung Suksesnya Tour De Siak | Berita Riau
Kamis, 08 Desember 2016

Bisnis

Lewat Jaringan Telekomunikasi, Telkomsel Dukung Suksesnya Tour De Siak

0
Bentuk dukungan telkomsel
Berita Riau -  Lewat Jaringan Telekomunikasi, Telkomsel Dukung Suksesnya Tour De Siak

Pekanbaru, Riau24.com - Tour De Siak 2016 merupakan agenda Internasional yang terdaftar dalam kalender Union Cycling International (UCI). Sebagai kegiatan yang penuh gengsi, tentu sebagai tuan rumah harus mempersiapkan berbagai keperluan bagi perserta dan juga panitia. Apalagi perlombaan ini melewati rute yang cukup panjang dan digelar selama empat hari berturut-turut.

Telkomsel juga tidak ketinggalan turut serta mendukung kesukseskan kegiatan ini dari sisi jaringan telekomunikasi. Telkomsel berkomitmen untuk mendukung sektor industri dan pariwisata lokal untuk meningkatkan perekonomian. Maka, Telkomsel juga mendukung penuh kegiatan Tour de Siak 2016 dengan peningkatan seluruh kemampuan BTS di sekitar lokasi.

Manager Branch Pekanbaru, Eko Atmaja, mengatakan kegiatan Tour de Siak ini merupakan agenda pariwisata yang cukup penting di Riau.
"Jauh hari sebelumnya kami telah melakukan peningkatan kecepatan pada jaringan dari 3G hingga 42 Mbps sehingga pelanggan akan semakin merasakan kecepatan akses data Telkomsel terutama saat internetan . Dengan jaringan yang kuat, maka masyarakat akan lebih nyaman dalam berkomunikasi, baik untuk telepon, SMS, ataupun layanan data. Dan paling banyak memang layanan data untuk upload gambar ke media sosial,"katanya.

Dalam perhelatan ini, ada empat etape. Etape pertama meliputi Siak-Simpang Dayun sepanjang 154,15 kilometer, etape kedua melewati Siak-Sungai Apit sepanjang 115,45 kilometer, etape ketiga menjelajahi jalan Siak-Perawang sepanjang 182,12 kilometer, dan etape keempat berada di menyusuri Siak City Race sepanjang 110 kilometer. Rute ini meliputi juga beberapa daerah yang telah menjadi terget peningkatan layanan Telkomsel.

Dan Telkomsel telah memperkuat jaringan pada setiap lintasan yang dilalui oleh peserta, khususnya di daerah-daerah yang menjadi titik keramaian masyarakat dalam menonton para pembalap beradu kecepatan. Sepanjang pantauan Telkomsel selama kegiatan, seluruh lokasi yang menjadi pusat keramaian terpantau lancar.

“Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa merasakan dan membuktikan sinyal terbaik Telkomsel, dari daerah perkotaan yang padat penduduk hingga kepedesaan. Telkomsel selalu memperkuat jaringan dan pelayanan kepada masyarakat agar bisa merasakan manfaat yang terbaik dalam berkomunikasi,” katanya.

Selain itu, di lokasi utama kegiatan ini, Telkomsel juga telah menyediakan temporary outlet untuk melayani masyarakat memenuhi kebutuhan telekomunikasinya, seperti kartu perdana, isi ulang pulsa, dan kartu perdana Telkomsel serta lainnya. Selama kegiatan, Telkomsel juga memberikan diskon spesial untuk beberapa produk di outlet.

R24/rls/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam