riau24 Gubri Siapkan Bonus Atlet PEPARNAS Peraih Medali | Berita Riau
Sabtu, 10 Desember 2016

Pekanbaru

Gubri Siapkan Bonus Atlet PEPARNAS Peraih Medali

0
Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman bersama para atlet PEPARNAS
Berita Riau -  Gubri Siapkan Bonus Atlet PEPARNAS Peraih Medali

Pekanbaru, Riau24.com- Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman menuturkan, Pemerintah Provinsi Riau sudah menyiapkan anggaran bonus bagi atlet Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) peraih medali baik emas, perak dan perunggu.

"PemPRIV Riau sudah menyiapkan angggran bonus bagi atlet atlet peparnas yang memperoleh prestasi medali di Jawa Barat," ujar Arsyadjuliandi Rachman, sabtu (22/10/16).

Pernyataan ini merupakan janji yang diberikan pria yang kerap disapa Andi Rachman, aras prestasi atlet Riau pada pesta olahraga tiap 4 tahun sekali ini.

"Prestasi yang ditolehkan atlet-atlet Riau harus di acungkan jempol," lanjut Andi Rachman saat meluangkan waktu untuk melihat perjuangan atlet national Paralimpic Commite (NPC) Riau pada cabang olahraga (cabor) renang di Gor kolam renang FPOK UPI Bandung.

Dikatakannya, ia akan berkoordinasi dengan Kepala Dinas Pemyda dan Olahraga (Kadispora) terkaut besaran bonus yang akan diterima oleh altet Riau.

"Kita akan melakukan koordinasi kepada Kadispora Provinsi Riau terkait besaran bonus yang akan diberikan kepada atlet tidak hanya PEPARNAS tetapi juga PON," tutupnya.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam