riau24 8 Pasangan Mesum Berhasil Diamankan Dari Beberapa Wisma di Rohul | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

Operasi Cipta Kondisi

8 Pasangan Mesum Berhasil Diamankan Dari Beberapa Wisma di Rohul

0
8 Pasangan Mesum Berhasil Diamankan Dari Beberapa Wisma di Rohul
Berita Riau -  8 Pasangan Mesum Berhasil Diamankan Dari Beberapa Wisma di Rohul
Rohul, Riau24.com - Petugas gabungan dari Polres Rokan Hulu (Rohul), TNI, dan Satpol PP Rohul menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di dua kecamatan, yakni Kecamatan Rambah dan Kecamatan Ujungbatu, Jumat (21/10/16) malam.

Dari beberapa lokasi yang disisir, dimulai Jumat malam sekira pukul 22.00 WIB, petugas gabungan berhasil mengamankan delapan pasangan tanpa ikatan nikah alias pasangan mesum, serta seorang wanita yang diduga berprofesi sebagai wanita malam dari beberapa tempat.

Pada operasi Cipkon yang dipimpin langsung Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK,MH, dibagi menjadi tiga tim. Tim pertama dipimpin Kasat Sabhara Polres Rohul AKP S. Sinaga dengan sasaran warung remang-remang dan wisma.

Tim dua dipimpin Kasat Binmas Polres Rohul AKP Ahmad Yul dengan sasaran warung remang-remang dan wisma.
Sedangkan tim tiga dipimpin Kasat Reskrim Polres Rohul AKP M. Wirawan Novianto S.DS,SIK, dan Kasat Intelkam Polres Rohul dengan sasaran minuman keras atau Miras.

Masa Pengajuan Revisi UKT Mahasiswa UR Berakhir Hari Ini


"Adapun hasil dari giat Cipkon diamankan pasangan pria dan wanita yang diduga tanpa ikatan yang sah sebanyak delapan pasang dan seorang wanita," ungkap Paur Humas Polres Rohul IPDA Efendi Lupino kepada Riau24.com, Senin (24/10/2016).

IPDA Efendi mengungkapkan, dari Wisma Putri Melayu di Lintam Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujungbatu, petugas gabungan mengamankan enam pasangan pria dan wanita tanpa ikatan nikah, serta seorang diduga wanita malam.

Sedangkan dari Wima 63 di Jalan Lingkar Kilometer 4 Pasirpangaraian Kecamatan rambah, petugas gabungan hanya mengamankan dua pasangan tanpa ikatan nikah.

Selain mengamankan pasangan mesum, petugas turut mengamankan 9,5 slop atau sekitar 95 bungkus rokok Luffman di sebuah warung di KM 4, serta 1 buah ember berisikan tuak berhasil diamankan dari warung remang-remang di pinggir Irigasi KM 6 Pasirpengaraian.

                       
                                        Saat razia di sebuah warung remang-remang

Kemudian, 4 botol bir hitam dan 1 botol bir putih diamankan dari warung remang-remang di Lintam Kecamatan Ujungbatu.

"Hasil giat Cipkon dibawa dan diamankan di Polres Rohul untuk proses lebih lanjut. Kegiatan selesai sekira pukul 03.00 WIB dan dalam keadaan aman dan kondusif," pungkas IPDA Efendi.   (***)




R24/ags 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam