riau24 Songket Berkualitas dengan Pilihan Motif dan Warna | Berita Riau
Sabtu, 03 Desember 2016

Gerai Suri Azzahra Songket

Songket Berkualitas dengan Pilihan Motif dan Warna

0
Herman Abdullah & Evi Meroza Herman
Berita Riau -  Songket Berkualitas dengan Pilihan Motif dan Warna

Pekanbaru, Riau24.comSaat ini songket khususnya Songket Riau sudah banyak digunakan saat menghadiri acara-acara resmi. Tidak hanya itu, songket Riau saat ini sudah mampu mencuri perhtian wisatawan yang berkunjung ke Riau. Salah satu gerai songket yang selalu menjadi tempat wisatawan membeli songket untuk dibawa pulang adalah Gerai Suri Azzahra Songket.

Gerai Suri Azzahra Songket adalah gerai songket kepunyaan Evi Meiroza Herman, istri dari mantan Walikota Pekanbaru Herman Abdullah.

Dari usahanya ini, Evi Meiroza mampu meraih berbagai macam penghargaan diantaranya Anugerah Baiduri ke-8 yang diberikan oleh Perempuan Riau Bangkit Foundation (PRBF) serta sejumlah penghargaan bergengsi di tingkat nasional yang telah berhasil memecahkan rekor MURI sebagai songket terpanjang di Indonesia.


Evi Meiroza sendiri selalu memadu-madankan pakaian songket dalam setiap kegiatan sehari-hari. Siapa sangka pakaian songket kini justru tengah populer di tengah masyarakat dengan berbagai macam corak, motif dan model yang menarik.

Ditemui saat menghadiri acara pelantikan Ketua DPRD Provinsi Riau, Evi Meiroza mengatakan saat ini peminat songket sudah semakin tinggi.

"Selain dari masyarakat Pekanbaru sendiri, sudah banyak juga peminat dari luar kota/provinsi. Wisatawan yang datang kesini selalu mampir ke Gerai Suri Azzahra Songket untuk membeli songket. Hal ini dikarenakan lokasi gerai ini cukup strategis dekat dengan bandara," katanya.

Songket-songket yang ada di Gerai Suri Azzahra Songket ini, tambahnya, memiliki kualitas yang baik. Benang-benang yang dipakai untuk pembuatan songket disini adalah benang-benang berkualitas sehingga tahan hingga 20 tahun.

"Selain bahan yang memang kualitasnya terjamin, di gerai songket ini kita juga manjakan mata pelanggan dengan beragam motif dan Warna,"ujar Evi.

Dengan bahan pilihan yang berkualitas, tentu tidak perlu berfikir panjang untuk segera memiliki koleksi-koleksi dari Gerai Suri Azzahra Songket ini. Harga di gerai songket ini hanya dibandero Rp. 2.6juta saja. Untuk melihat seperti apa keindahan songket-songket ini, silahkan kunjungi Gerai Suri Azzahra Songket Komplek Pertokoan Sudirman City Square Blok D 06.   (***)


 

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam